Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot Kuliner Kekinian dengan Menu Daging Babi Lezat di Jakarta

Happy FerdianHappy Ferdian
Bisa dibilang susah-susah gampang untuk menemukan olahan daging babi lezat di Jakarta, apalagi jika dikombinasikan dengan suasana restoran yang kekinian. Umumnya spot kuliner yang menggabungkan kedua unsur utama ini terletak di pusat kota, dan sekaligus kerap menjadi tempat nongkrong hits untuk anak muda Jakarta. Ada yang menawarkan olahan daging babi dengan suasana restoran mewah, ada pula yang menggabungkannya dengan view menarik, dan ada pula yang menyatu dengan bar keren. Apapun itu, berikut adalah tujuh spot kuliner kekinain di Jakarta yang memiliki menu olahan daging lezat, yang wajib kamu coba.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Nama restoran ini sudah lama terkenal sebagai penyaji aneka steak berkualitas, termasuk yang terbuat dari bahan baku daging babi. Selain itu, banyak food blogger juga menyebut sajian Baby Back Ribs di restoran ini adalah yang paling enak di se-Jakarta. Disajikan dengan gaya masak Prancis, Baby Back Ribs ini disantap dengan beberapa pilihan saus, di mana Carolinan Honey Sauce adalah yang paling sering direkomendasikan. Karena ukurannya yang besar, Baby Back Ribs akan lebih seru jika disantap bersama dengan keluarga atau sahabat.
 Cazbar Haetam Attamimy 595937 - CazbarView All Photos
Photo Source: Cazbar
Berlokasi di lantai dasar Menara Anugerah, kawasan Lingkar Mega Kuningan, resto-bar ini mengusung suasana old-skool yang unik. Selain pizza dan pastanya yang terkenal, Cazbar juga punya sederet meu olahan daging babi yang nikmat. Dua menu pork paling recommended untuk dicoba adalah Pork Loin Steak dan Cheesy Basil Pork Chop pantas untuk dicoba, karena dijamin mampu hadirkan sensasi gurih dan lumer secara bersamaan saat disantap.
Bandit Burger, my new fav burger. Belly Bandit Herman Iswanto 491745 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Menu burger memang enak dimanakan kapanpun, termasuk di jam makan siang. Di restoran ini, kamu akan terpuaskan oleh deretan burger lezat dengan harga yang cukup bersahabat. Coba deh menu Bandit Tower yang dijamin bakal bikin momen santap siang kamu benar-benar berkesan. Bayangkan, kamu bisa memilih sendiri isi burgernya, mulai dari beef atau pork patty, beef patty, bacon jam, crispy onion, dan masih banyak lainnya.
Sebagai pelopor restoran dengan pemandangan lepas Jakarta dari ketinggian, Skye selalu mampu bertengger sebagai spot kuliner fancy terbaik di ibu kota. Di sini, kamu juga bisa menikmati olahan daging babi yang lezat dan legendaris, yakni Pork Chop seberat 400 gram, yang dipanggang hingga kondisi medium rare. Sajian ini kian terasa mantap ketika dihidangkan bersama dengan roasted baby potatoes, speck bacon, dan mustard cream sauce. Tidak hanya restoran, Skye juga menghadirkan bar dengan sederet racikan minuman yang tiada duanya, baik dari keunikan maupun cita rasanya.
Restoran khas Prancis bergaya casual ini cukup banyak menyajikan olahan lezat berbahan baku daging babi, tidak terkecuali Pork Chop berkualitas yang dipanggang dengan bumbu minimalis. Selanjutnya, menu ini dihidangkan dengan saus Ratatouille bercita rasa manis gurih, salad mesclun, dan kentang goreng bumbu kari. Karena menggunakan daging babi berkualitas, dan dipanggang dengan teknik mumpuni, dijamin kamu bakal bahagia merasakan betapa empuk dan juicy-nya saat masuk ke mulut. Saus Ratatouille-nya mampu meningkatkan cita rasa porky ke level yang belum pernah kamu kira sebelumnya. Enak!
Restoran ini sangat terkenal akan varian steak daging babinya. Coba deh Original Baby Back Ribs yang menggunakan daging babi muda, sehingga terasa lembut dan super gurih. Menu ini terdiri dari dua ukuran, Regular seharga Rp 80.000 dan Large seharga Rp 150.000 per porsinya. Untuk penyuka pedas, menu Pepper Baby Back Ribs dijamin bakal memuaskan lidah dan perut kamu. Selain olahan daging babi, restoran ini juga menyajikan beragam menu lain dari daging sapi, ayam, dan ikan laut.
Desain interior yang lapang dan mengandalkan cukup banyak cahaya alami, merupakan beberapa alasan yang menjadikan banyak orang betah bersantap di restoran yang berlokasi di lantai dasar Plaza Kuningan ini. Lebih dari itu, aneka hidangan lezat yang ditawarkannya pun mampu membius indera pencecap, sehingga membuat konsumen datang lagi dan lagi. Salah satu menu yang paling difavoritkan adalah Pork Chop ala Brasa, yakni berupa potongan daging babi yang dipanggang di atas arang, lalu disajikan dengan labu kuning maple bacon crumbe yang renyah, serta saus romesco yang terdiri dari perpaduan rasa asin dan manis. Yummy!