Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Spot dengan View Indah di Jakarta yang Harus Dikunjungi

Handy NursatyoHandy Nursatyo
Setelah merasakan penat dalam pekerjaan, ditambah pula dengan hingar-bingar kota Jakarta, rasanya kamu perlu untuk merehatkan pikiran sejenak. Namun, pasti kamu sudah membayangkan bagaimana padatnya kota sehingga tidak ada lagi tempat untuk pelarian. Tanpa kamu sadari, Jakarta masih menyimpan beberapa spot yang sangat apik dengan menyajikan panorama yang indah. Berikut 7 spot scenic di Jakarta yang patut kamu kunjungi.
Sebelum memasuki list, bagi kamu yang belum memiliki Qraved App, segera download aplikasinya untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kuliner.
Berlokasi di AYANA Midplaza Jakarta, JimBARan Lounge menyajikan pengalaman menarik yang membuat kamu akan merasakan dibawa oleh sebuah wahana yang mengantar kamu ke Jimbaran.
 JimBARan Lounge - AYANA Midplaza Jakarta Sharima Umaya 625804 - HengkyView All Photos
Photo Source: Hengky
Banyak sekali yang dapat kamu pesan, salah menu favorit di sini adalah Javanese Fish and Chips (100K) yaitu potongan ikan dory dengan sambal matah yang dapat menggugah lidahmu. Selain itu kamu juga dapat memesan cocktai khas seperti Frozen Fruit Daiquiry (170K).
 La Vue Ria Isnaeni 637394 - La VueView All Photos
Photo Source: La Vue
Spot yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat ini dapat kamu jadikan sebagai tempat pelarian dari padatnya kota Jakarta. Pasalnya, La Vue menyajikan pemandangan kota yang dapat menenangkan pikiran kamu.
Menenangkan pikiran di La Vue juga akan ditemani dengan beberapa sajian seperti Penne Arrabbiata (135K) yaitu penne dengan saus tomat dan butiran bubuk cabai. Selain itu kamu juga akan ditemani dengan pilihan cocktail seperti Cosmopolitan (145K) yaitu campuran cranberry, vodka, dan lemon.
Berlokasi di MD Place, tempat ini dapat dijadikan sebagai sebuah tempat bersembunyi dari keramaian kota Jakarta. Dengan pemandangan dan sajian yang nikmat, Hause Rooftop dapat membuat waktu me time atau qtime dengan kolega maupun pasangan sangat bermakna.
Di sini kamu wajib memesan Krakatau Oxtail Fried Rice (125K) yaitu nasi goreng dengan potongan buntut sapi tanpa tulang yang sangat gurih. Selain itu kamu juga wajib untuk memesan Belgian Choco Salted Caramel Pie (45K) yang dapat menyempurnakan santap malammu.
Berada di kawasan Thamrin, tentu spot satu ini menawarkan pemandangan kota yang sangat apik, apalagi letaknya di level ketinggian yang terbilang cukup tinggi untuk melihat ramainya pusat kota.
Suasana apik tersebut didukung dengan pilihan USDA Rib Eye (250K) dengan saus jamur yang menyelimuti sebagian daging. Sajian tersebut sangat pas bila ditemani dengan segelas cocktail Flaming Fire Fall yaitu campuran Vodka, White Rum, dan Gin.
Skye yang Berada di pusat kota Jakarta dan lantai tertinggi Menara BCA, menawarkan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian. Matahari terbenam merupakan saat yang paling tepat untuk menikmati pemandangan kota Jakarta.
Pemandangan indah tersebut tentu saja harus ditemani dengan sajian dengan menu yang ditawarkan SKYE seperti Premium Black Angus Sirloin (350K) dan beberapa pilihan cocktail signature dari SKYE.
Henshin merupakan salah satu tempat dengan scene terindah dan menjadi primadona bagi para pasangan untuk dinner date. Henshin terbagi menjadi tiga area, yakni area bar dan lounge di lantai 67, restoran utama di lantai 68, dan private room di lantai 69. Didominasi oleh kayu, interior Henshin yang memadukan kekhasan desain Jepang yang simpel dengan sentuhan kontemporer menciptakan nuansa yang hangat sekaligus elegan.
Hajime Platter adalah menu yang sangat disarankan untuk menikmati pemandangan kota Jakarta bersama keluarga atau bahkan pasangan kamu.
Berlokasi di tengah kota Jakarta, Akira Back juga menawarkan view dari ketinggian yang akan menemani kamu yang sedang menikmati makan malam. Restoran ini diambil dari nama Sang Chef yaitu Chef Akira Back yang telah lebih dulu menuai sukses dengan restoran Yellowtail Japanese Restaurant & Lounge di Bellagio Resort & Casino, Las Vegas.
Kamu dapat menikmati beberapa sajian Jepang seperti sushi di spot ini. Namun, memesan Akira Back Tacos (155K) yang terdiri dari 5 buah taco dengan isi daging wagyu cincang merupakan sebuah hal yang amat tepat karena menu ini meruapakan salah satu favorit di Akira Back.