Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Rooftop Dining untuk Valentine Romantis Bersama Pasangan

Sharima UmayaSharima Umaya
Valentine Special: 7 Rooftop Dining untuk Dinner Romantis Bersama Pasangan1
Grivy
Valentine's Day tentunya menjadi momen yang ingin dihabiskan dengan all out bersama pasangan - salah satunya adalah dengan memilih dinner venue yang romantis agar suasana perayaan Valentine's Day menjadi menyenangkan.
Salah satu lokasi yang banyak menjadi pilihan untuk romantic dinner adalah restoran yang terletak di rooftop. Bagaimana tidak? Menikmati panorama ibukota di malam hari sambil menikmati menu spesial dari restoran yang kamu pilih pastinya menjadi malam yang tidak terlupakan.
Berikut rekomendasi restoran-restoran di rooftop yang bisa menjadi pilihan untuk merayakan Valentine's Day. Buat rekomendasi lainnya yang paling up to date seputar kuliner, jangan lupa download aplikasi Qraved ya!
2
Photo Source:  rydinta 🌷
The Edge di Kemang Icon memang terkenal memiliki rooftop dengan suasana yang romantis, terlebih lagi di malam hari saat lampu-lampu dinyalakan.
Dinner di tengah pepohonan rindang dan outdoor pool dibawah langit malam pastinya akan membuat suasana sangat romantis!
Menu wajib pesan untuk menemani dinner romantis kamu adalah Australian Tenderloin Teys Bros A (249K). Kamu bisa memilih beberapa choice of rubs, salah satunya adalah Montreal seasoning dengan campuran pepper, onion, garlic flakes, thyme, rosemary, coriander, dan dill.
3
Photo Source:  Sindo News
4
Photo Source:  what2do.asia
SKYE banyak menjadi pilihan bagi pasangan yang mengkehendaki dinner yang romantis!
Terletak di pusat ibukota persis, pemandangan yang disajikan dari atas rooftop Menara BCA sangatlah breathtaking. Citylights that come from the skycrappers will make your dinner unforgettable.
5
Photo Source:  jechristy
Salah satu menu yang bisa kamu coba adalah Beef Short Ribs (265K) yang merupakan salah satu signature menu dari SKYE. Perpaduan short ribs yang empuk, juicy dan pastinya seasoned well dilengkapi dengan green pea mash, yorkshire pudding, emmental cheese sauce dan mint gremolata dijamin membuat perut (dan hati) kamu senang!
6
Photo Source:  Grivy
You cannot let one event to ruin your healthy eating because Hause Rooftop has a lot of options for those who eat healthy.
Terletak di daerah Setiabudi, Hause Rooftop berada di rooftop MD Place Building. Suasana di Hause pastinya romantis, dengan dikelilingi oleh banyak tanaman rindang dan view yang menghadap ke gedung-gedung perkantoran di ibukota.
Hause memiliki banyak menu yang vegetarian friendly juga, seperti Mixed Green Walnuts Salad (85K) yang dilengkapi dengan red onions, crumbled feta cheese in raspberry lime dressing, dan Organic Red Fried Rice (95k) dengan mushroom, edamame dan fresh spring onion.
7
Photo Source:  "Happiness Is Hausemade"
8
Photo Source:  ¿PorQuéNo?
Spanish food bisa menjadi pilihan sebagai tema Valentine's Day dinner tahun ini.
Por Que No yang terletak di rooftop De Ritz Building, Menteng menyajikan berbagai macam Spanish food mulai dari tapas, paella dan tentunya berbagai macam sangria.
9
Photo Source:  ¿PorQuéNo?
Sharing menu Paella bersama pasangan bisa jadi pilihan! Pesan Paella Ciega (260K) yang berisikan potongan-potongan seafood yang melimpah untuk menemani waktu kamu bersama pasangan sambil menikmati view panorama Jakarta di malam hari tentunya.
10
Photo Source:  PRATHAMA GILANG #WTFoodies
If you don't fancy to see skycrappers and opt to see beach and sea instead, then you should go to this place.
Berlokasi di Ancol, kamu bisa menikmati pemandangan laut dan pantai tentunya; yang tentunya bakal bikin suasana semakin romantis.
Nikmati berbagai pilihan tapas baik meat, poultry, dan seafood dengan harga 83K dan untuk main course dikisaran 128k-298k
11
Photo Source:  Fawzan Aziima
12
Photo Source:  CLOUD LOUNGE & DINING
Ingin menikmati suasana Jakarta di tengah ibukota di lantai 49? Cloud yang berada di The Plaza bisa kamu sambangi bersama pasangan untuk Valentine's Day kali ini.
Menu di Cloud lengkap mulai dari appetizer, main course, desserts, dan tentunya drinks. Mulai dinner kamu dengan sharing appetizer: Grilled Australian Beef Tataki with Chimiccuri Sauce (260K). Australian beef yang empuk dengan campuran chimiccuri sauce yang gurih menjadi padanan yang pas untuk memulai dinner kamu. Lanjutkan dengan memesan main course. Kalau tadi sudah memesan meat dish, sekarang coba seafood dish, Sea Bass Confit Spanish Style (280k) yang bisa menjadi pilihan. Cita rasa makanan yang lezat plus pemandangan yang menakjubkan akan menjadikan Valentine's Day kamu berkesan.
13
Photo Source:  CLOUD LOUNGE & DINING
14
Photo Source:  Sharima Umaya
Bagi kamu yang ada di daerah selatan Jakarta, Karumba bisa jadi pilihan nih buat romantic dinner kamu di Valentine's Day.
Karumba terletak di Mercure Hotel, TB Simatupang. Valentine's Day kamu pun akan menjadi berbeda karena suasana di Karumba yang sangat kental akan unsur latin nya.
Salah satu yang bisa dipesan, kalau kamu pencinta pasta, Fettuccine Curacao (85K) bisa jadi pilihan. Fettuccine ini diolah dengan bumbu khas Amerika Latin dan memiliki cita rasa yang unik.
15
Photo Source:  main @giscaveronica