Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Keluarga untuk Berbuka Puasa Bersama di Pondok Indah Mall

Happy FerdianHappy Ferdian
7 Restoran Keluarga untuk Buka Puasa Seru di Pondok Indah Mall1
buncitfoodies
Sudah sejak lama, kawasan Pondok Indah di Jakarta berkembang sebagai pusat hunian mandiri yang dilengkapi dengan fasilitas publik yang mumpuni, tidak terkecuali oleh kehadiran kompleks gaya hidup Pondok Indah Mall. Selain sebagai pusat perbelanjaan yang menawarkan begitu banyak opsi belanja menarik, Pondok Indah Mall juga kini kian berkembang sebagai salah satu pusat kuliner terlengkap di wilayah selatan Jakarta. Mulai dari Pondok Indah Mall 1 hingga Street Gallery, kamu akan dengan mudah menemukan spot kuliner lezat, baik yang menyajikan menu tradisional, internasional, hingga kekinian. Tidak terkecuali deretan restoran keluarga yang banyak jumlahnya, di mana bisa kamu jadikan sebagai lokasi berbuka puasa bersama dengan orang-orang tercinta di hari-hari terakhir bulan suci Ramadan ini. Berikut adalah tujuh restoran keluarga untuk buka puasa seru di Pondok Indah Mall.
Yuk, download aplikasi Qraved dan temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya. Kamu juga bisa follow official account mall favorit kamu lho!
7 Restoran Keluarga untuk Buka Puasa Seru di Pondok Indah Mall2
Photo Source:  prontobuffet
 Pronto Happy Ferdian 6393313View All Photos
Photo Source:  Meredith.com
Makanan khas dari Italia seperti spageti, fetucini, penne, dan pizza disajikan dengan berlimpah di restoran ini. Menariknya, untuk menyantap makanan kebahagiaan itu, kamu cukup merogoh kocek tidak lebih dari RP 150 ribu per orang. Dijamin kamu nggak bakal menyesal karena harganya sangat sepadan dengan kualitas rasanya. Jika kamu mau datang ke Pronto, jangan lupa siapkan perutmu ya.
4View All Photos
Photo Source:  Sate Khas Senayan
Sangat mudah menemukan puluhan cabang restoran ini di seantero Jabodetabek. Berdiri selama hampir tiga dekade, kualitas masakan yang tersaji selalu konsisten, termasuk pada deretan menu satenya yang legendaris. Menu andalan yang wajib banget kamu coba di sini adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora yang dibuat dari potongan daging ayam berukuran besar dan disantap bersama saus kacang yang bertekstur creamy. Beberapa varian sate lainnya juga tidak kalah lezat untuk disantap, seperti Sate Ayam Buntel, Sate Kambing Campur, dan Sate Kulit.
5View All Photos
Photo Source:  TGI Fridays Indonesia
Waralaba jaringan restoran kenamaan asal Amerika Serikat ini dimiliki hak lisensinya di Indonesa oleh pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Dibuka pertama kali pada 2013 lalu, kini restoran ini telah memiliki beberapa cabang di Jabodetabek. Setiap restoran, interiornya selalu dirancang dengan nuansa homey, di mana membuat konsumen betah berlama-lama di sini. Coba deh deretan menu burger yang jadi favorit di sini, seperti Spicy Craft Beer Burger yang merupakan varian cheese burger berukuran besar yang disajikan dengan saus Beer Cheese khas Kentucky.
6View All Photos
Photo Source:  Gyu-Kaku Indonesia
Restoran yang memiliki total 8 cabang di Jakarta ini mengusung konsep buffet untuk menikmati sajian BBQ khas Jepang. Dengan harga mulai dari Rp 228 ribu per orang, kamu bisa bebas menyantap aneka daging BBQ khas Jepang selama 90 menit. Jangan lupa mencicipi menu terbarunya Dragon Kurubi, yakni daging sapi bagian sengkel yang dipotong memanjang sehingga menciptakan sensasi sedikit liat saat disantap.
7View All Photos
Photo Source:  Remboelan Soulfood
Beragam sajian khas Nusantara yang telah akrab di lidah masyarakat Indonesia disajikan dengan presentasi modern oleh restoran ini. Mulailah bersantap dengan mengudap Lumpia Semarang seharga Rp 35 ribu dan Perkedel Jagung Sambal Roa seharga Rp 30 ribu. Untuk makanan utamanya, sangat disarankan untuk mencicipi Mie Rebus Pesisiran, Asem-Asem Iga Putri Solo, dan Gulai Kepala Ikan Putri Minang. Dijamin sih kamu bakalan kalap banget makan di sini.
8View All Photos
Photo Source:  Hangang korean food art
Jika kamu kebingungan memilih menu apa yang akan disantap di restoran ini, maka Medium Gogi adalah pilihan tepatnya. Menu ini terdiri dari beragam jenis irisan daging sapi berkualitas yang bisa kamu kreasikan sendiri cara membakarnya. Beragam varian Dolsot Bibimbap atau sajian nasi mangkuk khas Korea, juga favorit di sini lho!
7 Restoran Keluarga untuk Buka Puasa Seru di Pondok Indah Mall9View All Photos
Photo Source:  Seroeni
Beragam sajian khas Peranakan masyarakat Semenanjung Malaya dan pesisir Selat Malaka adalah jualan utama restoran yang terletak di Plaza Senayan lantai 3 ini. Di sini, kamu wajib mencoba Fish Maw Soup nya yang legendaris, yakni berupa sup ikan segar bercita rasa asam gurih. Selain itu, aneka rupa sajian dengan tambahan belacan (terasi) juga wajib dicoba, seperti Balachan Chicken, Singapore Fried Bee-Hon, Malay Sambal Salmon, dan masih banyak lainnya.