Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Restoran Jepang Lezat Buat Makan Siang di Pacific Place

Happy FerdianHappy Ferdian
spot makan siang di pacific place - Photo 1
gagaldiet
Libur panjang akhir pekan telah usai, saatnya kembali bergelut dengan kesibukan harian yang padat. Mengawali 2019 ini, tidak ada salahnya kamu sedikit memanjakan diri dengan bersantap siang di spot kuliner istimewa. Buat kamu yang beraktivitas di area SCBD dan sekitarnya, makan siang di Pacific Place bisa menjadi opsi yang menyenangkan. Ada banyak sekali tempat makan enak di dalamnya, tidak terkecuali deretan restoran khas Jepang. Mulai dari sushi, ramen, hingga ragam hidangan khas yang jarang kamu temui, tersedia lengkap di sini untuk memuaskan siapapun yang tergila-gila dengan kuliner khas Negeri Sakura. Berikut adalah tujuh restoran khas Jepang yang cocok untuk santap siang di Pacific Place.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
spot makan siang di pacific place - Photo 2View All Photos
Photo Source:  gagaldiett
Restoran ini sangat terkenal akan varian menu Don, atau nasi daging khas Jepang yang disajikan dalam mangkuk. Dibandingkan dengan pesaing lain di kelasnya, don di sini tampil begitu melimpah. Cobain deh Tokumori 200 gram (Rp 129.000) yang berisikan irisan daging sapi rebus marinasi yang melimpah, dan cocok untuk disantap secara sharing. Ditambah dengan topping telur setengah matang dan saus putih khasnya, menjadikan sajian ini terasa kian lumer dan nikmat. Untuk sajian don lainnya yang tidak kalah unik, kamu wajib coba Grilled Unagi (Rp 95.000), di mana menyertakan daging belut panggang yang bercitarasa gurih manis.
spot makan siang di pacific place - Photo 3View All Photos
Photo Source:  songofmarch
Sejarah popularitas jaringan kedai ramen ini berawal dari Hakata, Jepang, yang didirikan oleh raja ramen dunia, Shigemi Kawahara. Eksis sejak 1985, Ippudo selalu konsisten menghadirkan racikan ramen yang semua elemennya terasa otentik. Ada lima jenis ramen yang ditawarkan, yakni Shiromaru Ramen yang mengusung versi orisinal, Karaka Men yang terbuka dengan berbagai fusion rasa, Pork Tantamen yang punya cita rasa daging babi istimewa, Chicken Tantamen yang legit, dan Chicken Soyu Ramen yang klasik. Tidak hanya racikan ramen yang tersedia di sini, melainkan juga beberapa menu unik khas Jepang lainnya, seperti Ippudo Pork Bun, Salmon Roll, dan Saikoro Steak.
spot makan siang di pacific place - Photo 4
Photo Source:  seleramode
spot makan siang di pacific place - Photo 5View All Photos
Photo Source:  jajanbeken
Sejatinya, restoran ini bukan secara khusus menyajikan hidangan Jepang, melainkan beragam menu Asia Timur, yang didominasi oleh sajian khas Kanton. Namun, ada beberapa menu makanan di sini yang terinspirasi kuliner Jepang, seperti Fried Udon with Black Pepper Beef (Rp 62.000) yang super gurih, Crispy Spicy Chicken, dan Chili Prawn Udon (Rp 65.000) yang sedikit pedas. Pengaruh Negeri Sakura juga dapat ditemukan di set menu lunch box, yang terdiri dari empat versi dan disajikan a la bento, di mana masing-masing disusun dengan komposisi seimbang.
spot makan siang di pacific place - Photo 6View All Photos
Photo Source:  jktfoodlova
Bagi kamu penggemar sajian shabu-shabu, Shaburi adalah tempat terbaik untuk menyantap hidangan berkuah khas Jepang ini dalam versi premium, namun dengan harga cukup terjangkau. Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, aneka jenis bakso, dan lain sebagainya sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Satu pot untuk santap rame-rame, tentu ini akan menjadi momen makan siang yang menyenangkan bareng sahabat.
spot makan siang di pacific place - Photo 7View All Photos
Photo Source:  kintanbuffet
Menyantap daging panggang berkualitas secara prasmanan dengan harga bersaing adalah dua hal yang membuat Kintan begitu disukai oleh banyak orang. Di sini, tersedia empat jenis buffet yang dapat kamu pilih sesuai selera. Namun, jika kamu ingin puas menyantap aneka menu di restoran ini, tapi tidak ingin merasa terlalu kenyang, paket menu Kintan Buffet adalah pilihan terbaik, dengan harga mulai dari Rp 238.000 per orang dewasa. Kamu bakan mendapat 10 jenis daging yang bebas kamu bakar sesuka hati, pastinya dengan menu pendamping yang cukup banyak jumlahnya, dan gratis.
spot makan siang di pacific place - Photo 8View All Photos
Photo Source:  @fook_yew
Meskipun utamanya menyajikan beragam hidangan khas Kanton yang bernafaskan kontemporer, namun beberapa menu yang difavoritkan di sini justru terinspirasi oleh kreasi kuliner Jepang. Baked Rice adalah varian menu yang konon paling sering dipesan oleh konsumen di sini. Menu ini tersedia dengan pilihan topping daging ayam dan seafood. Menariknya, penggunaan saus tomat pada nasi panggang kian terasa mantap dengan tambahan lumeran keju yang membentuk tepian cheesy legit. Ketika kamu menyantapnya seluruh komposisinya dalam satu suap, dijamin bakal merem melek karena saking lezatnya. Yummy!
spot makan siang di pacific place - Photo 9View All Photos
Photo Source:  stevenhans95
Satu lagi tempat terbaik untuk menyantap daging panggang lezat di Pacific Place, yang juga disajikan dalam sistem buffet. Di sini, ragam daging sapi yang diolah menjadi barbecue khas Jepang selalu hadir dengan kualitas prima. Mulai dengan harga dari Rp 228.000 per orang, kamu bisa bebas menyantap aneka daging BBQ terbaik selama 90 menit. Jangan lupa mencicipi menu terbarunya Dragon Kurubi, yakni daging sapi bagian sengkel yang dipotong memanjang, sehingga menciptakan sensasi sedikit liat saat disantap.