Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Pastry Paling Favorit Buat Jadi Teman Nongkrong di Gandaria City

Happy FerdianHappy Ferdian
Merupakan bagian dari bakery, istilah pastry merujuk pada kue-kue kecil, baik dalam bentuk maupun potongannya. Di tanah kelahirannya di Eropa, pastry merupakan sajian yang kerap disandingkan dengan racikan teh. Namun, kini pastry telah menjelma menjadi kudapan yang dapat disantap kapan pun dan di manapun. Nah, buat kamu yang berdomisili atau kerap beraktivitas di sekitar Gandaria City, tujuh gerai berikut bisa memuaskan keinginan untuk mencicipi beragam jenis pastry, mulai dari varian favorit seperti tart, hingga aneka kreasi kekinian yang sering wara-wiri di Instagram.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya. Pssst, banyak promo makannya juga lho!
7 Pastry Lezat yang Wajib Kamu Coba di Gandaria City - eatyourfoods
Photo Source: eatyourfoods
Visual dan rasa akan terpuaskan oleh beragam cake dan pastry lezat yang tersaji di sini. Semuanya tampil anggun, menggoda siapapun yang melihatnya untuk mencicipi. Ada 13 signature menu yang ditawarkan di sini, di mana bisa kamu beli secara utuh maupun per slice. Beberapa dari 13 menu andalan tersebut adalah Exotique Cake, Chocolate Mint, Vanilla Peach Mango, Chocolate Spike, Red Velvet, dan Strawberry Cheesecake. Di sini, varian kue lapisya juga patut dicoba, benar-benar mengedepankan cita rasa klasik dari bahan baku berkualitas. Yummy!
7 Pastry Lezat yang Wajib Kamu Coba di Gandaria City - cakeaboo_jkt
Photo Source: cakeaboo_jkt
Playful! Satu kata yang langsung terlintas ketika memasuki gerai ini. Bukan hanya desain interiornya yang meriah, namun juga penampakan aneka produk yang ditampilkan di balik etalase. Coba deh salah satu menu andalan di sini yakni Watermelon Cake, yang benar-benar mengahdirkan kesegaran tekstur dan rasa semangka di dalam legitnya sponge cake. Ada pula Dice Cake yang berbentuk dadu dengan perpaduan kelembutan spong cake dan adoan krim bertabur Orea. Deretan menu Mini Cake di sini juga wajib dicoba, di mana meski berukuran kecil namun rasanya maksimal di mulut, seperti misalnya Mini Mojo Choco, Mini Donutland, dan Mini Wonderland.
7 Pastry Lezat yang Wajib Kamu Coba di Gandaria City - erickayserid
Photo Source: erickayserid
Sebagai toko roti yang sekaligus merangkap restoran, Eric Kayser menawarkan beragam sajian modern yang dapat disantap siang dan malam. Tidak terkecuali deretan pastry lezat, restoran ini juga punya beberapa kudapan cokelat lezat, seperti beberapa yang difavoritkan adalah Rocky Chocolate Cake, Milkshake Chocolate Nutella, dan Financier Chocolate. Selain kudapan berbahan cokelat, cobain juga pastry bercita rasa asin yang tidak kalah lezat, seperti Croissant Burger dengan daging sapi padat, dan Croque Monsieur yang memadukan lembaran ham, telur setengah matang, dan saus béchamel.
Bisa dibilang Pablo merupakan pelopor pastry kekinian yang mengandalkan bahan utama keju. Bagaimana tidak, pada awal kehadirannya pada sekitar awal 2017 lalu, antrian panjang mengular di depan gerainya, yang kebetulan pertama kali buka di Gandaria City. Selain Cheese Tart yang menjadi menu andalannya, cobain juga beberapa deretan menu lainnya, seperti Soft Serve Ice Cream misalnya. Ini merupakan krim yang lembut dengan campuran keju, disantap bersama siraman lelehan keju yang karakter milky-nya pasti terasa kental. Menariknya lagi, es krim ini juga tidak mudah cair, sehingga kita bisa menikmatinya lebih lama.
Pernah terbayang seperti apa muffin khas Korea? Jika kamu menggelengkan kepala, maka kamu wajib cari tahu lebih jauh di gerai ini. Berbeda dengan muffin pada umumnya, Omija sengaja mengisi atau memberikan topping adonan pastry dengan beragam isian menarik, seperti Cream Cheese, Avocado, dan Double Chocolate. Jika kamu menyukai cita rasa asin, jangan khawatir, Omija juga punya varian muffin dengan topping da nisi non-manis, seperti Sausage & Cheese, Tuna Mayo, dan Beef & Cheese.
7 Pastry Lezat yang Wajib Kamu Coba di Gandaria City - chimel_kue
Photo Source: chimel_kue
Gerai pillow cake asal Taiwan satu ini juga sempat membuat banyak orang rela antre untuk bisa mencicipinya lho. Ada 3 varian rasa yang bisa kamu cicipi di sini, yaitu rasa Original, Golden Cheese, dan Frozen Chocolate. Selain itu, kamu juga wajib mencoba Dirty Boom-nya yang dibanderol seharga Rp 25 ribu. Paduan cokelat hitam dan keju menimbulkan cita rasa manis gurih yang unik. Enak!
Ada begitu banyak jenis cake lezat yang tersedia di jaringan gerai dessert ini, di mana bisa kamu santap per slice. Menu andalan yang harus kamu coba di sini adalah French Vanilla, di mana berlapis-lapis sponge cake diapit oleh lembutnya krim vanilla. Namun, jika kamu penggemar cokelat, maka varian Belgian Chocolate bisa jadi pilihan karena benar-benar dilapisi oleh cokelat melimpah, baik sebagai sekat lapisan, maupun adonan yang menutupi cake. Beberapa varian rasa lainnya yang patut dicoba di sini adalah Tiramisu, Earl Grey, dan Oreo Cheese.