Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Menu Hits Baru yang Wajib Diburu Pas Nongkrong di Blok M

Karina MarpaungKarina Marpaung
Tidak cuma dikenal sebagai surga belanja, Blok M juga jadi markas aneka kuliner yang penuh kenikmatan. Tak jarang, beberapa penjaja kuliner lezat di Blok M merilis menu hits yang lagi trending dan tentu saja patut untuk kamu coba.
Kala bertandang ke Food Fighters, kreasi waffle bubble terbaru tak boleh sampai lupa untuk kamu coba. Disajikan bersama soft ice cream dan topping kekinian, sajian yang dibanderol mulai harga Rp 19.000 ini tentu akan membuat acara nongkrong di area Blok M semakin menyenangkan.
Bukan Alphabeth namanya jika tak konsisten menyajikan menu lucu nan menggemaskan. Ya, tempat nongkrong yang masih tergolong baru di kawasan Blok M ini selalu berinovasi demi memuaskan pelanggan, salah satunya dibuktikan melalui peluncuran menu teranyar bernama Unicorn Drink.
Seakan belum puas membuai lidah penikmat kuliner dengan hidangan salted egg chicken dan dori, Eatlah membuat gebrakan dengan menciptakan keripik kentang telur asin yang diberi nama Chipslah. Tersedia dalam dua buah varian, original dan spicy, sekantung Chipslah bisa kamu bawa pulang dengan modal sebesar Rp 35.000.
Setelah mencetak kesuksesan lewat menu Bakso Super Pedas, Bakso Boedjangan kembali meluncurkan sajian bakso dengan rasa pedas yang tak kalah menggigit lidah. Bakso Kuah Taichan, itulah nama sajian bakso super pedas terbaru yang siap membuat keringat bercucuran.
Sekian lama beroperasi tanpa menawarkan menu es krim, Richeese Factory pun akhirnya meluncurkan menu terbaru bernama Pink Lava, es krim dengan warna pink yang menggoda. Bila kamu penasaran dengan cita rasa Pink Lava, langsung saja mampir ke Richeese Factory sambil membawa uang sebesar Rp 6.500.
Warung Pasta ternyata tak mau ketinggalan dalam deretan tempat makan penyaji menu baru di Blok M. Hadir dengan hidangan Pasta Ayam Geprek, cita rasa pedas dari makanan Barat yang sarat akan kearifan lokal ini pasti sanggup menggoyang lidah setiap orang yang melahapnya.
Segunung kerang ala Kerang Kiloan Pak Rudi saja sudah mampu membuat diri puas, apalagi bila ditambah dengan hidangan laut lain, seperti udang dan cumi-cumi, tentu akan semakin membuat perut melonjak kegirangan. Tunggu apa lagi, segera sambangi gerai Kerang Kiloan Pak Rudi untuk merasakan nikmatnya kreasi terbaru yang memadukan kerang, udang, dan cumi-cumi ini.