Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung

david handokodavid handoko
kuliner bandung malam - Photo 1
misscarolinebong
Lagi jalan-jalan ke Bandung dan pengen habiskan malam dengan petualangan kuliner? Tentunya kota ini bakal bikin malam-malammu lebih menyenangkan karena punya deretan spot makanan lezat seperti nasi goreng, sate, dan masih banyak kuliner lainnya yang akan bikin kamu ngiler. Buat tahu informasi kuliner lainnya, pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  misscarolinebong
Martabak hits yang telah berjualan puluhan tahun di seberang Pasar Andir ini memiliki banyak penggemar setia. Salah satu menu paling laris di Martabak Andir ini adalah martabak pandan keju jagung. Untuk kamu yang suka topping kekinan, ada juga topping ovomaltine, dan masih banyak pilihan lainnya. kalau sedang mager keluar, tinggal Gofood saja deh.
3
Photo Source:  duniakulinerbdg
Bubur yang selalu ramai pengunjung di malam hari ini punya keunggulan dari toppingnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan mendapatkan semangkuk bubur dengan topping ayam suir melimpah. Sambalnya pun pedas dan bikin makan malam kamu seru. Meskipun buka di pagi dan sore hari, namun kedai ini terlihat lebih ramai di malam hari.
4
Photo Source:  lets.go.eat
Jangan kaget melihat sebuah gerobak sederhana di Jalan Astana Anyar ini begitu ramai antrian pembelinya. Bahkan kamu perlu bersabar menunggu hingga 1-2 jam hanya untuk mencoba nasi goreng bistik ayam yang satu ini. Harganya tidak mahal, sekitaran 20 ribuan dengan daging bistik ayam yang gurih serta aneka condiment seperti kentang dan sayur. Tapi soal rasanya, juara deh pokoknya.
5
Photo Source:  iamsekardiana
Nasi goreng ini memiliki tempat yang sederhana. Penyajiannya cukup unik dengan alas daun pisang. Pilihan nasi goreng di Nasi Goreng Yono beragam mulai dari nasi goreng ala Chinese Food, ala Jawa, dan masih banyak pilihan lain dengan topping yang dapat kamu pilih sesuai selera.
6
Photo Source:  foodgallerybdg
Tempat ini memang sangat unik karena cara berjualannya. Coba saja kamu bayangkan, tempat ini baru berjualan mulai jam 12 malam dan tutup dini hari. Namun jangan salah, banyak orang yang rela menunggu hingga jam 12 malam demi mendapatkan perkedel lezat yang disantap dengan sambal pedas ini. Kalau kamu ingin mencobanya, disarankan untuk datang lebih awal sekitar jam 10 malam untuk mengambil nomor antrian agar tidak terlalu lama menunggu.
7
Photo Source:  cnlulaby
Ingin coba sate yang unik di Bandung? Datang saja ke Jalan Jendral Sudirman dan kamu akan melihat kerumunan orang di malam hari yang memadati kedai sate ini. Meskipun tidak luas, namun dalam sehari dapat menjual ribuan tusuk lho. Satenya memiliki citarasa yang gurih dengan dominasi rasa asin dan pedas sehingga tanpa bumbu kacang pun rasanya sudah nikmat.
8
Photo Source:  foodgallerybdg
Kedai nasi rames ini baru buka menjelang sore hari dna tutup hingga dini hari. Kedai ini sudah ramai sejak baru mulai buka hingga habis. Berlokasi di Jl. Cikapundung dengan kedai yang sederhana dan tempat duduk di teras, kamu dapat menikmati nasi dengan aneka lauk kesukaan kamu. Ada semur jengkol yang menjadi menu primadona di Ceu Mar ini.