Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Martabak Nikmat Andir - banner 0

Martabak Nikmat Andir

4.1225 reviews
Desserts • Andir • Below 100K
CLOSED Open on Today 16:00 - 23:00
Opening Hours
Monday16:00 - 23:00
Tuesday16:00 - 23:00
Wednesday16:00 - 23:00
Thursday16:00 - 23:00
Friday16:00 - 23:00
Saturday16:00 - 23:00
Sunday16:00 - 23:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Martabak Nikmat Andir

Martabak Nikmat Andir - menu 0
Martabak Nikmat Andir - menu 1

Photos of Martabak Nikmat Andir

 Martabak Nikmat Andir David Handoko 682389
 Martabak Nikmat Andir David Handoko 666445
Services
Smoking Area
Halal

Reviews of Martabak Nikmat Andir

5
4
3
2
1
4.1
225 ratings
 - Ciz Sim
Ciz Sim
0 photo1 reviewApr 22, 2019
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewFeb 26, 2019
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Martabak hits yang telah berjualan puluhan tahun di seberang Pasar Andir ini memiliki banyak penggemar setia. Salah satu menu paling laris di Martabak Andir ini adalah martabak pandan keju jagung. Untuk kamu yang suka topping kekinan, ada juga topping ovomaltine, dan masih banyak pilihan lainnya. kalau sedang mager keluar, tinggal Gofood saja deh.
Martabak hits yang telah berjualan puluhan tahun di seberang Pasar Andir ini memiliki banyak penggemar setia. Salah satu menu paling laris di Martabak Andir ini adalah martabak pandan keju jagung. Untuk kamu yang suka topping kekinan, ada juga topping ovomaltine, dan masih banyak pilihan lainnya. kalau sedang mager keluar, tinggal Gofood saja deh.
 - David Handoko
David Handoko
1 photo1 reviewOct 26, 2018
5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung
Kedai martabak ini terbilang cukup legendaris dan selalu jadi buruan orang Bandung atau wisatawan luar kota. Menu yang terkenal dari martabak nikmat adalah martabak pandan dengan topping jagung keju susu. Awas ketagihan kalau kamu sudah mencoba martabak yang berada di depan Pasar Andir ini.
Kedai martabak ini terbilang cukup legendaris dan selalu jadi buruan orang Bandung atau wisatawan luar kota. Menu yang terkenal dari martabak nikmat adalah martabak pandan dengan topping jagung keju susu. Awas ketagihan kalau kamu sudah mencoba martabak yang berada di depan Pasar Andir ini.
 - priskila oktaviani
priskila oktaviani
0 photo1 reviewJul 5, 2018
harganya too much utk kisaran bandung. tapi emang enak sih
 - @jkt.foodpedia
@jkt.foodpedia
in InstagramOct 15, 2019
• Martabak Manis • Definisi : Kenikmatan hakiki yang biasanya buka hanya pada malam hari. Cocok untuk dessert atau makanan tambahan kalo makan malam kurang nampol. Setuju gengs? Btw martabak ini enak pake banget, lembut banget dan surprisingly ngga bikin enek walaupun rasanya lumayan unik. Cekidot yang lagi di bandung! 📍 Martabak Nikmat Andir (Bandung) 💰 95k (rasa red velvet oreo cheese cream) 🍽 4.7/5 #jktfood #jktfoodbang #jktfoodies #foodporn #foodie #food #yummy #delicious #foodlover #foodlovers #desserts #indofoodgram #makankenyang #makanenak #makanpuas #makanmakan #makanapa #kulinerbdg #explorejakarta #foodaddict #foodgallery #foodgasm #tasty #tastyfood #martabak #foodgram #foodpics #martabakandir #martabakmanis
• Martabak Manis •

Definisi : Kenikmatan hakiki yang biasanya buka hanya pada malam hari. Cocok untuk dessert atau makanan tambahan kalo makan malam kurang nampol. Setuju gengs?
Btw martabak ini enak pake banget, lembut banget dan surprisingly ngga bikin enek walaupun rasanya lumayan unik. Cekidot yang lagi di bandung!
📍 Martabak Nikmat Andir (Bandung)
💰 95k (rasa red velvet oreo cheese cream)
🍽 4.7/5

#jktfood #jktfoodbang #jktfoodies #foodporn #foodie #food #yummy #delicious #foodlover #foodlovers #desserts #indofoodgram #makankenyang #makanenak #makanpuas #makanmakan #makanapa #kulinerbdg #explorejakarta #foodaddict #foodgallery #foodgasm #tasty #tastyfood #martabak #foodgram #foodpics #martabakandir #martabakmanis
 - @cinnamonrollamelia48
@cinnamonrollamelia48
in InstagramOct 15, 2019
Martabak ini selalu rame dan trkenal bgt. Makasih ya om udh boleh ambil foto#martabakandir
Martabak ini selalu rame dan trkenal bgt. Makasih ya om udh boleh ambil foto#martabakandir

Featured in Journal

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Editor's Pick
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung
Editor's Pick
5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung
5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung
Editor's Pick
5 Kuliner Malam yang Jangan Dilewatkan Pas Lagi Liburan ke Bandung

Featured in Guides

Bandung: Hidup Hemat
GUIDE
Bandung: Hidup Hemat
Bandung: Cemal - Cemil
GUIDE
Bandung: Cemal - Cemil
Bandung: Streetfood
GUIDE
Bandung: Streetfood