Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Kedai Martabak Super Enak di Bandung

david handokodavid handoko
Susah sepertinya menolak kelezatan martabak yang tawarkan berbagai cita rasa menggoda. Entah itu buat camilan sore atau malam hari, tampaknya bakal bikin kamu selalu ketagihan dengan rasanya. Dan pas lagi di Bandung, kamu bisa coba mampir ke beberapa kedai martabak berikut yang terkenal punya sensasi rasa super enak. Penasaran dengan kuliner enak di Bandung lainnya? Pastikan kamu sudah download Qraved app.
Kalau kamu sedang berada di pusat kota, gak ada salahnya untuk mampir sejenak untuk nongkrong bersama teman-temanmu di Martabak Marfee & Coffee Bar. Kedai ini menyediakan berbagai varian martabak mulai dari martabak mini, martabak gulung, martabak asin, hingga martabak pizza 6 rasa. Lengkap, kan?
Kedai martabak ini terbilang cukup legendaris dan selalu jadi buruan orang Bandung atau wisatawan luar kota. Menu yang terkenal dari martabak nikmat adalah martabak pandan dengan topping jagung keju susu. Awas ketagihan kalau kamu sudah mencoba martabak yang berada di depan Pasar Andir ini.
Buat yang favorit dengan martabak asin, ada kedai martabak yang terkenal dengan martabak asinnya. Martabak asin di sini pun berbeda dari martabak pada umumnya, karena ada topping lelehan mozarella. Belum lagi isian daging yang tebal nggak bikin kamu nyesel buat cobain martabak ini.
Kedai martabak baru ini terbilang sedang happening. Selain rasanya ang mantap, harganya yang terjangkau berkisar mulai dari Rp 15 ribuan sampai Rp 60 ribuan. Kamu dapat mencobanya bila sedang melintasi Jalan Riau. Varian martabak yang ditawarkan cukup variatif, cokelat kacang keju, oreo, juga durian keju.
Mana suaranya yang suka martabak tipis? Martabak Asan terkenal dari zaman dahulu dengan martabak tipisnya yang renyah. Buat yang belum pernah coba, kamu bisa langsung ke kawasan Kebon Kawung, buat menikmati sensasi manus dan renyah martabak tipis. Untuk menikmati martabak ini kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 38 ribuan.