Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

7 Hidangan Escargot Paling Berkelas di Ibu Kota

Sharima UmayaSharima Umaya
Mungkin sebagian besar orang masih kurang familiar dengan Escargot. Namun di Prancis, Escargot merupakan hidangan yang mewah dan sangat lezat. Jangan merasa jijik terlebih dahulu dan tak perlu khawatir, karena Escargot yang diolah dalam hidangan Perancis semuanya pastinya telah terseleksi sehingga menghasilkan hidangan yang berkelas.
Ingin tahu, dimana kamu dapat mengkonsumsi hidangan yang tinggi akan protein dan sangat lezat apabila telah diberikan racikan bumbu? Sebelumnya, buat yang belum download aplikasi Qraved, jangan lupa untuk download ya, biar update terus dengan berbagai macam informasi seputar kuliner!
Apabila kamu sedang mengunjungi restoran yang digawangi Chef Adhika Maxi dan Chef Karen Carlotta ini, jangan lupa untuk memesan starter berupa Escargots, Garlic Butter (105k)!
Kombinasi bekicot dengan kualitas terbaik, dengan daging yang empuk serta garlic memberikan rasa yang gurih yang nikmat terhadap hidangan yang satu ini, sangat cocok untuk dikonsumsi sebelum mulai menyantap berbagai main course yang ada di Union!
Le Quartier sudah cukup lama berdiri di Jalan Gunawarman. Restoran yang memiliki spesialisasi hidangan khas Perancis ini tentunya memiliki Escargot yang menjadi bagian dari menu mereka.
Escargots Le Quartier (138k) terdiri atas garlic baked vineyard snails yang gurih, smoked duck breast yang memberikan warna tersendiri ke hidangan ini, serta bayam yang dipilih menjadi sayuran untuk melengkapi Escargot di sini. Pastikan kamu memesan hidangan ini sebelum menyantap berbagai main course di Le Quartier!
Jauh sebelum banyak restoran memenuhi daerah Senopati, Emilie telah hadir dan masih eksis hingga saat ini sebagai salah satu restoran Perancis yang berkelas.
Les Escargots (90k) bisa menjadi pilihan di restoran dengan menu-menu fine dining khas Prancis yang berkelas ini. Perpaduan snail yang tebal dan juicy dengan Provencalle butter menjadikan hidangan ini sangat lezat!
Liberte merupakan salah satu restoran Prancis yang berada di dalam Galeries Lafayette, Pacific Place. Di department store asal Prancis ini, Liberte pun memiliki suasana yang dibuat seolah-olah para pengunjung sedang berada di bistro-bistro di Paris.
Sebuah Baked Escargots (83k) disajikan dengan bumbu pesto, menjadikan Escargots ini berbeda dengan Escargots pada umumnya, Menarik bukan untuk dicoba?
Avec Moi secara harfiah memiliki arti "With me" dalam Bahasa Inggris. Di restoran Prancis yang berada tepat di seberang Grand Indonesia, East Mall ini kamu dapat menikmati berbagai hidangan Prancis yang autentik.
Escargot ala Forestiere (85k) diolah dengan menggunakan red wine, disajikan dengan shimeji mushrooms serta sous vide eggs. Patut sekali dicoba, mengingat tak banyak variasi dari Escargot yang ada di Ibu Kota!
Satu lagi restoran dari Union Group yang memiliki Escargot yang menggugah selera!
Loewy yang berlokasi di Oakwood, Mega Kuningan ini tak hanya terkenal dengan brunch menu yang lezat, tetapi juga memiliki Escargot yang patut kamu coba. Platter of Escargots (45k) disajikan dengan fresh baguette slices, sehingga kamu dapat lebih kenyang dengan karbohidrat yang berasal dari baguette yang buttery!
Terkenal dengan berbagai macam hidangan fusion yang nikmat, GIOI banyak menjadi tujuan para penikmat kuliner di Ibu Kota yang menginginkan makanan dengan cita rasa yang unik!
Selain terkenal dengan Salmon Lodehnya, jangan lupa untuk memesan Balado Escargot (86k) yang mengkombinasikan daging bekicot dengan saus balado! Pastinya akan memberikan rasa yang berbeda di indera perasa kamu.