Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Coffee Shop yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja

Sleepyhead Coffee

http://blog.duniamasak.com/sleepyhead-coffee-senopati-jakarta-selatan/ Order Now

Sleepyhead Coffee

https://www.wanderbites.com/jakarta-coffee-shop-2/sleepyhead-coffee-gunawarman/ Order Now

Dua Cipete Coffee

http://tummyprosperity.blogspot.co.id/2017/04/dua-cipete-neither-newly-established.html Order Now

WoodPecker Coffee

http://only1ivy.blogspot.co.id/2014/08/woodpecker-coffee-jakarta.html Order Now

Escape Coffee

http://thefoodescape.com/2015/10/escape-coffee-dharmawangsa-jakarta.html/ Order Now

Escape Coffee

https://www.instagram.com/p/Bgiyy30BwvD/ Order Now

Butfirst

https://anakjajan.com/2015/11/15/but-first-coffee-shop-dharmawangsa-jakarta/ Order Now

Mister Sunday

https://eatandtreats.blogspot.co.id/2016/05/hello-mister-sunday-jakarta.html Order Now

7 Coffee Shop yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja

Ria IsnaeniRia Isnaeni
Seiring perkembangan zaman yang sangat pesat seperti saat ini banyak banget hal-hal yang monoton berubah menjadi lebih fleksibel, salah satunya adalah gaya bekerja. Kalau pada satu dekade yang lalu bekerja itu identik di gedung perkantoran, saat ini gak sedikit perusahaan yang memiliki sistem bekerja dengan fleksibel tanpa perlu datang ke kantor.
Coffee shop menjadi salah satu destinasi para freelance maupun pekerja kantoran yang memiliki kebebasan dalam segi waktu dan juga tempat bekerja. Berikut beberapa referensi coffee shop yang cocok kamu datangi untuk ngopi-ngopi santai sambil bekerja.
Coffee shop yang satu ini terletak di daerah di Senopati, Jakarta Selatan. WiFi spot ini terbilang kencang yang pasti kamu gak perlu lagi pusing terhambat saat kerja karena koneksi internet yang kurang mendukung.
Sleepyhead Coffee punya signature coffee yang sering banget dipesan yaitu Espresso on The Rocks dan juga Iced Coffee khas Sleepyhead Coffee. Kedua menu tersebut cocok banget kamu pesan kalau kamu kesini di siang hari yang pastinya akan nambah konsentrasi kamu saat bekerja dan juga obat anti ngantuk. Yang bikin khas dari kopi disini adalah pilihan biji kopi nya yang beragam serta cita rasanya yang konsisten. Sambil menemani kamu bekerja, kopi aja pastinya gak cukup dong, kamu bisa pesan cemilan yang paling terkenal di cafe ini yaitu Cireng.
Salah satu coffee shop yang terkenal di bilangan Cipete, Jakarta Selatan yaitu Dua Coffee. Tempat ini jarang banget sepi pengunjung dan pasti selalu ramai. Tempat ini terbagi dua area yaitu smoking area dan juga non smoking area. Kalau bisanya kamu merasa kepanasan saat duduk di tempat smoking area, disini kamu tidak akan merasa kepanasan karena tempatnya yang tergolong sejuk dengan ornamen-ornamen tanaman.
Menu kopi yang paling sering di pesan disini adalah Hot Cappuccino (35K) dan juga Iced Mocha (40K). Salah satu yang membuat kopi disini enak adalah penyajian nya pada hot coffee yang disajikan tidak terlalu panas atau bisa dibilang disajikan pada tempratur yang tepat sehingga rasa kopinya tidak terbakar pada saat dinikmati. Kalau kopi aja rasanya gak cukup, kamu bisa pesan snacknya Crispy Enoki Mushroom (25K) atau Calamari (35K).
Coffee shop yang satu ini punya beberapa cabang di Jakarta. Coffee shop ini cocok banget untuk kamu get-away from officce karena lokasinya yang strategis dan juga tempatnya yang nyaman. Tempat ini tidak terlalu besar dibandingkan dengan coffee shop lainnya yang biasa dikunjungi orang-orang untuk bekerja, namun begitu tempat ini masih menyediakan dua area yaitu smoking area dan juga non-smoking area. Tempat ini tergolong nyaman karena suasanyanya yang tenang.
7 Kedai Kopi yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja - wanderbites
Photo Source: wanderbites
Salah satu menu yang cocok banget untuk kamu pesan kalau kamu datang di pagi hari yaitu Savoury Waffle, pilihan favoritnya adalah Bacon and Cheese Waffle (65K) cocok banget untuk isi perut kamu di pagi hari bersama kopi untuk memulai hari dengan pekerjaan mu. Semua kopi disini menggunakan biji kopi pilihan yang pasti untuk rasanya kamu tidak perlu ragukan lagi. Tapi kalau kamu bukan coffee-lovers pun kamu bisa pesan selected tea nya yang gak kalah enak lho.
Berlokasi di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, spot ini sering dikunjungi oleh freelancer dan juga pekerja kantoran lainnya untuk bekerja ataupun meeting. Tempatnya yang sejuk baik indoor maupun outdoornya tidak terkena sinar matahari secara langsung dan juga ambience yang tenang pastinya akan menambah konstentrasi kamu pada saat bekerja maupun pada saat meeting. Di sini kamu gak perlu takut kehabisan colokan untuk mengisi gadget baik laptop maupun handphone kamu karena hampir di setiap tempat duduk disini disediakan terminal listrik.
Salah satu menu kopi favorit nya adalah Flavored Latte (45K) dari mulai caramel, creme brulle, hazelnut, dan juga vanilla. Menu makanan nya juga kamu bisa coba Tuna Sandwich (65K) atau Spagetti Komodo (60K) untuk mengisi perut saat bekerja.
Masih di bilangan Dharmawangsa, Jakarta Selatan coffee shop yang satu ini juga gak kalah terkenal. Tempatnya yang memiliki konsep open space menjadi salah satu alasan tempat ini ramai dikunjungi. Interior pada coffee shop ini juga cukup unik kalau kamu kesini akan sedikit terasa aksen bali. Satu lagi yang bikin nyaman dari tempat ini adalah suasana indoornya yang sejuk dan juga aroma kopi yang mengisi ruangan menjadikan kamu fokus ngopi sambil bekerja.
7 Kedai Kopi yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja - wanderbites
Photo Source: wanderbites
Kalau kamu kesini bisa coba pesan cold drip nya Fizzy Coffee (37K) atau Piccolo (27K). Tidak cuma itu aja, di sini juga ada beberapa pilihan pastry untuk side dish kamu saat bekerja.
Nah satu lagi coffee shop yang hits di bilangan Senopati, Jakarta Selatan. Tempat ini juga salah satu coffee shop yang cocok untuk kamu ngopi sambil kerja karena tempat nya yang sejuk, tidak tergolong ramai dan juga ambience nya yang sangat nyaman, cocok banget untuk kamu yang mencari ketenangan untuk fokus bekerja.
7 Kedai Kopi yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja - culinarybonanza
Photo Source: culinarybonanza
Mister Sunday juga menyajikan banyak sekali pilihan minuman berkafein dan cemilan-cemilan enak untuk menambah semangat. Mushroom Samosa (49K), Buttermilk Chicken Winges with Cole Slaw (70K), atau dessert Chocolate Pavlova (55K) yang terkenal. Untuk pilihan kopinya, kamu bisa mengganti susu biasa menjadi bonsoy milk lho!
7 Kedai Kopi yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja - arsitagView All Photos
Photo Source: arsitag
Coffee shop yang baru muncul di Jalan Benda ini memang ramai banget dengan anak muda dan laptopnya. Area cafe yang cukup luas, membuat para pengunjung leluasa dan nyaman sekali berada di Papiri. Terbagi menjadi dua bagian, yaitu area non smoking dan smoking room. Bahkan smoking roomnya tidak pengap atau terlalu bau asap.
7 Kedai Kopi yang Asik Buat Nongkrong sambil Kerja - darsehsri
Photo Source: darsehsri
Papiri juga menyediakan satu ruangan yang dapat kamu gunakan untuk meeting atau untuk melakukan diskusi secara intensif. Untuk kopi, Cappucino (38K) biasanya bisa menjadi pilihan yang tepat. Green Tea Latte (45K) pun bisa menjadi alternatif minuman non-coffee buat kamu yang masih suka deg-degan menegak minuman berkafein. Rasa manisnya pas, walaupun ukuran gelas nya tidak terlalu besar.
Qraved | Life is Tasty