Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Bubble Drink Hits di Jakarta yang Selalu Dicari-cari

Fat Bubble

https://www.instagram.com/p/BgkOATHgNWQ/ Order Now

Comebuy

https://www.instagram.com/comebuyjakarta/ Order Now

Chatime

https://www.instagram.com/p/BgYOBlPgPBL/?taken-by=chatimeindo Order Now

KOI Cafe

https://www.instagram.com/koicafeindonesia/?hl=en Order Now

Sharetea

http://www.qraved.com/jakarta/sharetea-puri-indah Order Now

7 Bubble Drink Hits di Jakarta yang Selalu Dicari-cari

Happy FerdianHappy Ferdian
Meski bukan jenis minuman baru, namun esksistensi bubble drink terus bertahan hingga saat ini, dan bahkan berkembang menjadi beragam kreasi yang unik. Sebagaimana kita tahu, bubble drink adalah sejenis minuman dessert yang dilengkapi dengan pearl bubble, yang biasanya terbuat dari bahan baku tepung beras, tepung hong kwe, dan juga terkadang berasal dari agar-agar. Umumnya bubble drink dibuat dengan dasar minuman teh susu, namun sekarang minuman ini bisa dikreasikan dari beragam isian dasar, seperti jus, dan bahkan minuman bersoda.
Di Jakarta, sangat mudah mendapatkan bubble drink, mulai dari yang berjualan di pinggir jalan hingga kelas restoran, semuanya enak. Berikut adalah tujuh bubble drink paling hits di Jakarta yang wajib kamu coba weekend ini.
Di sini tersedia beragam jenis menu yang mengandalan keunikan bubble sebagai isian utamanya, mulai dari aneka minuman dingin, dessert, hingga jelly ice. Untuk minuman dinginnya sendiri, tersedia puluhan varian yang bisa kamu pilih. Beberapa yang favorit adalah Honey Milk Tea, Chocolate Banana Milk, Green Apple Smoothies, dan Kumquat Tea. Selain itu, cobain juga deretan dessert bowl yang segar sekaligus mengenyangkan, seperti seri Grass Jelly, seri Brown Sugar, dan seri Red Bean. Semuanya yummy!
Comebuy photo Central Park Mall  411030 - ComebuyView All Photos
Photo Source: Comebuy
Meski sekilas terlihat sama dengan gerai-gerai bubble drink pada umumnya, namun Comebuy berani menjamin seluruh produk minuman racikannya dibuat sesuai dengan resep asli ‘leluhur’ minuman ini yang berasal dari Taiwan. Bahkan, khusus untuk bahan baku tehnya, diimpor langsung dari Taiwan, sehingga tidak meninggalkan cita rasa aslinya. Di sini kamu bakal menemukan bubble yang berukuran cukup besar, namun tidak bikin eneg karena konon dibuat dari resep rahasia yang sudah turun temurun diwariskan.
Dua hal yang menjadi pembeda utama Fat Straw dengan gerai-gerai bubble drink lainnya adalah kehadiran varian yoghurt dan topping egg paudding yang super unik. Coba deh menu Plum Yoghurt dengan cita rasa manisan khas Tiongkok, yang meski sedikit agak kesat, namun terasa sangat segar. Adapun Egg Pudding, paling cocok ketika dijadikan topping ekstra pada Yoghurt Drink atau Milk Tea. Teksturnya yang lebih lembut, mampu mengalir dengan sangat lembut di tenggorokan, meninggalkan jejak rasa yang super adem.
Ini nih, bisa dibilang sebagai pelopor tren bubble drink di Indonesia. Gerainya sudah tersebar luas di banyak pusat perbelanjaan dan berbagai area komersial di seantero Jakarta. Menu andalannya tentu saja Bubble Milk Tea dengan belasan jenis topping yang bebas kamu pilih, mulai dari topping Grass Jelly klasik, hingga potongan buah yang menyegarkan. Selain Milk Tea, aneka varian Smoothie dan Fruit Punch-nya juga wajib dicoba, sama-sama lezat menyegarkan.
Beragam menu bubble drink di sini banyak terinspirasi oleh beragam kudapan manis dan menyegarkan khas Jepang. Salah satu menu yang paling menyita perhatian adalah Yakult Tea, yakni campuran teh dengan minuman probiotik kenamaan dunia asal Jepang, Yakult. Kombinasi unik tersebut menghasilkan cita rasa manis asam yang sulit dilupakan. Selain itu, kamu juga wajib coba ragam varian Slush Drink, yang terbuat dari serutan es sirup dan ditambah dengan aneka topping Kenyal. Unik!
Cafe kasual ini memiliki menu bubble drink, yang konon, disebut sebagai varian paling otentik di Jakarta. Menu bubble drink di sini memang nggak neko-neko, hanya mengandalkan varian asli, namun dengan karakter yang kuat, baik pada kualitas tehnya, chewy ball-nya, dan juga komposisi racikannya. Namun, belakangan muncul beberapa kreasi menu bubble drink yang lebih bervariasi, seperti salah satunya Ovaltine Machiato-nya yang kental akan perpaduan cita rasa asam kopi dan pekat manisnya cokelat Ovaltine.
Konon, Share Tea merupakan gerai bubble drink dengan pilihan varian menu paling banyak saat ini, berjumlah puluhan, dan tersebar hampir merata d jenis Milk Tea, Fruit Tea, dan lain sebagainya. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Oreo Ice Blend yang kuat akan cita rasa manis gurih biskuit cokelat Oreo, Mango Juice yang ditambahkan potongan mangga asli, dan Nuttela Chocolate yang nggah pelit kasih cokelatnya. Untuk aneka toppingnya, beberapa yang jadi favorit adalah Grass Jelly, Red Bean, dan Aloe Vera.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Qraved | Life is Tasty