Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Tempat Ngopi Kekinian Wajib Coba di Bandung

david handokodavid handoko
Menikmati secangkir kopi tampaknya tak sebatas jadi kebiasaan atau kebutuhan tapi juga gaya hidup di sejumlah kota besar. Buat yang sering wira-wiri ke Bandung, kamu bisa datang ke deretan tempat ngopi kekinian di sejumlah area ini. Buat yang butuh informasi kuliner lainnya di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.
Coffee shop yang berlokasi di Jalan Riau ini pas untuk kamu yang sedang ingin cari spot istirahat setelah keliling berbelanja di factory outlet yang tersebar di sana. Apalagi coffee shop ini berada tepat di sebelah FO Secret. Nikmatnya menyeruput segelas kopi lokal dengan aneka martabak seperti martabak mini, martabak 6 rasa, hingga martabak gulung untuk oleh-oleh.
Kedai Kopi yang kekinian dan memiliki banyak cabang di sejumlah kota ini begitu digandrungi anak kekinian karena memiliki banyak varian yang segar untuk dinikmati ketika siang yang terik. Salah satunya adalah paduan ngopi dengan avocado yang memberikan citarasa yang unik dan enak. Harganya pun terbilang bersahabat dari kisaran Rp 12 ribuan sampai Rp 25 ribuan.
Coffee shop yang ada di Jalan Progo ini oke buat kamu yang sedang mencari tempat nyaman untuk chit chat bersama teman-temanmu. Cafe cozy dan kece ini menyediakan beragam jenis varian kopi dengan harga yang affordable. Uniknya lagi barista di sini serasa berada di Lab dengan baju lab-nya.
Di daerah Dago kamu dapat menemukan Mimiti Coffee Shop dengan desain keren dan suasana yang cocok untuk jadi tempat nongkrong. Kalau sudah ke sini rasanya kurang lengkap kalau belum foto-foto di beberapa spot fotonya yang instagramable.
Di dekat Jalan Cipaganti, kamu bisa menemukan coffee shop baru bernama Hi Brew Coffee. Berada di jalan yang tidak ramai membuat suasana sekitar coffee shop ini cukup tenang. Areanya pun cozy buat duduk santai sambil mengerjakan pekerjaan kantormu bersama dengan secangkir kopi manual brew yang aromanya bikin relaks. Biar sesi ngopi mu lebih berkesan, kamu bisa cobain varian Pandan Latte.
Buat yang mau cari tempat ngopi di sekitar jalan Trunojoyo, kamu mampir ke Cups Coffee & Kitchen. Tidak cuma menyediakan berbagai jenis kopi, kamu bisa cicipi menu lain seperti smoothie, gyudon rice bowl, swiss museli, juga aneka mocktail.