Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood6 Surga Buat Penggila Steak di Senopati

Bistronomy

https://www.instagram.com/p/BQPmpiUg48D/ Order Now

Holy Smokes

https://www.instagram.com/p/BVJ4BP9FvfS/ Order Now

Holy Smokes

https://www.instagram.com/p/BT3sDBBFs0c/ Order Now

Gastromaquia

https://www.instagram.com/p/BQVPw1HDwHJ/ Order Now

Yellowfin Sake Bar and Kitchen

https://www.instagram.com/p/BTX4mLrFfBR/?taken-by=yellowfinjakarta Order Now

Holycow! STEAKHOUSE by Chef Afit

https://www.instagram.com/p/BYFchz8he00/?taken-by=steakholycow Order Now

6 Surga Buat Penggila Steak di Senopati

Ganesha WandaGanesha Wanda
Penikmat daging sejati pasti nggak pernah bosan saat disodori sajian steak. Dagingnya yang empuk dan juicy dengan sausnya yang meresap hingga ke bagian dalam dagingnya memang bisa membuat lidah terlena. Nggak yakin? Coba aja mampir ke 6 restoran yang punya menu steak lezat di kawasan Senopati ini. Dijamin bakal bikin penggila steak jatuh hati.
Jangan lupa download Qraved App biar terus up date dengan info kuliner kekiniannya!
Meski nggak spesialisnya menu steak, tapi Bistronomy punya steak yang bakalan bikin kamu lupa diri saking enaknya. Dagingnya empuk dan juicy, di temani dengan mashed potato-nya yang creamy dan gurih. Kebayang dong ya enaknya!
Ada 4 pilihan steak yang bisa kamu santap di Holy Smokes, yaitu porterhouse, rib-eye steak, fillet steak, dan salmon steak. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari Rp 120 ribu hingga Rp 600 ribu. Yang pasti kamu bakalan di bikin puas sama kelezatan dan porsinya yang gede.
Restoran ala Spanyol yang ini juga bisa kamu sambangi kalau lagi ngidam steak. Pesan saja menu grilled tenderloin steak-nya. Sausnya bikin nagih banget sih.
Menu Wagyu Dice Steak ini bisa kamu nikmati di Yellowfin. Tampilannya yang dipotong kecil seperti dadu bisa bikin kamu puas memakannya karena nggak perlu capek-capek memotongnya. Soal rasa? Tenang deh, yang pasti kamu bakalan terpuaskan.
Restoran yang ini memang terkenal dengan steaknya. Seporsi steak-nya ditemani dengan pilihan mashed potato dan french fries. Pilihan sausnya juga cukup beragam. Enak banget.
Qraved | Life is Tasty