Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Gunawarman

Happy FerdianHappy Ferdian
Sebagai jalan penghubung utama dari kawasan Blok M menuju Senopati dan SCBD, Jalan Gunawarman kerap dilewatkan begitu saja. Padahal sekarang di kiri kanannya semakin banyak bermunculan spot kuliner lezat yang tidak kalah unik dan lezat. Selain itu, karakter lokasinya yang lebih rindang dan tidak semacet Senopati, membuat beragam restoran di Jalan Gunawarman kerap dijadikan pilihan terbaik untuk santap siap bersama kolega kerja. Mulai dari aneka masakan khas Nusantara hingga beragam sajian internasional, semua tersedia lengkap di sini, termasuk tujuh restoran yang direkomendasikan berikut.
Download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Hampir setiap orang menyukai ayam goreng, dan di sini kamu akan mendapat level kenikmatan yang lebih tinggi. Bagaimana tidak, selain rasanya sangat gurih, ayam goreng di sini juga bisa disantap habis hingga ke tulang-tulangnya. Hal ini tidak lain karena penggunaan teknik presto dalam memasaknya, yang membuat empuk daging dan tulangnya. Selain itu, teknik presto juga membuat bumbu meresap lebih dalam, sehingga rasanya pun maksimal. Salah satu menu yang paling difavoritkan konsumen adalah Ayam Presto Telur Asin. Nggak heran deh kenapa banyak yang suka, rasa telur asinnya gurih banget dan saat beradu dengan empuknya ayam goreng, benar-benar terasa sempurna di lidah. Yummy!
 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Sesuai namanya, restoran ini secara umum menyajikan beragam kuliner khas Sulawesi Selatan, yang dimasak dengan cara dan bumbu otentik. Menu-menu yang telah familiar seperti Coto dan Sup Konro, hadir dengan begitu generous, alias loyal. Potongan dagingnya juga melimpah, dengan karakter bumbu yang berani, meski agak mengagetkan ketika disantap oleh mereka yang belum mengenai kuliner khas Makassar. Aneka olahan seafood-nya juga tidak kalah lezat untuk dicoba, terutama yang diolah dengan cara dipanggang. Enak!
Restoran ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk mencicipi gaya makan siang khas Paris yang modis. Dimulai dari sajian pembuka, kamu bisa menyantap bareng menu Escargots Le Quartier, yang konon disebut sebagai satu-satunya olahan siput terbaik dengan harga bersaing. Adapun menu utama untuk santap siang, restoran ini menawarkan empat menu andalan, yakni Roasted Half Chicken yang dihidangkan dengan saus saripati ayam dan homemade mix-vegatables, Steak Frites Grilled Prime Bee Striploin yang empuk, Double Barrel Beef Bratwurst yang tebal, serta Prime Burger Char-Grilled to Order yang super juicy.
Sebagai restoran komunal, Seribu Rasa cocok menjadi tempat santap siang bersama sahabat atau kolega kerja. Alasannya adalah karena menu-menu percampuran kuliner Melayu-Tionghoa di restoran ini disajikan dalam porsi besar. Coba deh Kerabu Mangga Melayu sebagai menu pembuka, yakni sajian semacam salad mangga dengan bumbu yang pedas menggigit. Untuk sajian utamanya, Mandailing Beef Curry, dan Red Hot Chicken Curry bisa jadi pilihan seru yang bakal memanjakan lidah.
Restoran ini dikenal piawai menyajikan konsep East Meets West, yang tidak hanya ditampilkan dalam sederet menu lezat, namun juga pada interiornya yang berkesan lapang. Untuk memulai agenda kumpul-kumpul seru bareng sahabat, kamu bisa mengudap Pop Corn Chicken yang super renyah, atau Cold Soba Noodle Salad jika ingin “lebih sehat”. Memasuki hidangan utama, kamu wajib banget coba Pan Fried Dori “Dabu-Dabu” Salsa yang menggabungkan gurihnya fillet ikan goreng khas Inggris dengan Sambal Dabu-Dabu bercita rasa asam pedas. Aneka Pizza, Pasta, dan Dim Sum yang ditawarkan pun tidak kalah lezatnya untuk dicoba. Yummy!
it's not spicy, just red Turkuaz Rury Ruhaniah 143968 - QravedView All Photos
Photo Source: Qraved
Menyantap hidangan khas Timur Tengah sebagai menu makan siang? Mengapa tidak? Di restoran ini, kamu akan menemukan sederet menu khas Timur Tengah, utamanya sajian favorit masyarakat Turki, yang disajikan secara modern menyesuaikan dengan lidah lokal. Di sini, kamu sangat disarankan mencicipi beragam roti tradisional Turki sebagai hidangan pembuka, di mana karakternya liat dan kaku di luar, namun lembut dan gurih di bagian dalam. Menariknya lagi, restoran ini juga punya sederet sajain vegetarian yang lezat, seperti salah satunya adalah Firinda Sebzeli Enginar, yakni aneka sayur campur pilihan yang diolah bersama dengan bunga arthicoke dan keju mozarella melimpah.