Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Mie Ala Korea yang Bikin Kamu Tergila-gila

Ganesha WandaGanesha Wanda
mie ala korea1
hokzeen
Buat yang doyan nonton K-drama pasti sering dibikin ngiler sama mie-mie ala Korea yang sering muncul. Daripada cuma bisa mupeng sama kelezatannya, langsung aja ke 6 restoran yang punya menu mie ala Korea mantap berikut ini.
2
Photo Source:  andez_231
Dengan menyandang nama Legend Of Noodle, nggak diragukan kalau restoran Korea yang satu ini punya pilihan menu mie yang rasanya juara banget. Dari banyaknya pilihan mie Korea yang bisa kamu cicipi di sini, yang nggak boleh ketinggalan kamu cicipi, yaitu Hameul Jjampong-nya. Mie-nya dihidangkan dengan topping seafood yang berlimpah, ada udang, cumi, kerang, hingga gurita. Porsinya yang besar memang bisa memuaskan perut karet kamu.
3
Photo Source:  Chung Gi Wa
Meski terkenal dengan Korean BBQ-nya, Chung Gi Wa juga menyediakan mie ala Korea yang rasanya mantap banget. Langsung aja pesan japchae-nya. Mie-nya bertekstur kenyal dengan irisan daging sapi, telur, dan sayurannya. Seporsi japchae-nya ditawarkan dengan harga Rp 95 ribu. 
4
Photo Source:  Born Ga
Kalau biasanya mie dihidangkan dengan kuahnya yang hangat, di Korea punya mie yang sedikit berbeda nih. Mie-nya justru dihidangkan dengan kuahnya yang dingin dengan potongan es, yaitu naengmyeon. Mie ini biasanya dimakan pada saat musim panas. Nah, di Born Ga kamu bisa mencicipi naengmyeon dengan cita rasa yang autentik.
5
Photo Source:  anakjajan
Restoran Korea yang terletak di Senopati ini juga punya mie yang juara lho, salah satunya yaitu budae jjigae yang jadi favorit banyak orang di sini. Budae Jjigae Seafood-nya di banderol dengan harga Rp 189 ribu, untuk penambahan topping telurnya kamu hanya perlu menambahkan Rp 9 ribu. Porsinya yang cukup besar bisa kamu jadikan menu sharing bersama teman.
6
Photo Source:  mujigaeresto
Buat kamu pencinta Kpop pastinya nggak asing lagi ya melihat mie yang satu ini. Yap, jjajangmyeon memang menjadi mie yang digemari banyak orang di Korea. Mie-nya memiliki cita rasa yang manis dan gurih. Nggak perlu bingung, kenikmatannya bisa kamu dapatkan di Mujigae. Enaknya lagi, makan jjajangmyeon di sini nggak bikin kantong bolong, hanya cukup dengan Rp 35 ribu saja. Kurang apa lagi? 
7
Photo Source:  Mu Gung Hwa
Kalau menu yang satu ini merupakan mie kekiniannya Korea nih, yaitu rabokki. Rabokki merupukan gabungan antara toppoki dengan ramyeon. Di Mu Gung Hwa, rabokki-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45 ribu.