Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Menu Laris di Go-Food yang Bikin Jakarta Culinary Feastival 2017 Makin Seru

Ganesha WandaGanesha Wanda
Bobobi1
bobobibolaubi
Bingung mau kemana pas weekend besok? Datang saja ke Jakarta Culinary Feastival yang berlangsung 16 sampai 19 November di Senayan City. Acara yang digelar oleh ISMAYA Live dan Gojek ini menghadirkan beragam jenis makanan, cooking class, juga workshop bersama bintang kuliner terkenal baik lokal dan internasional.
Sedangkan untuk aktivitas cooking class dan workshop, kamu bisa beli tiketnya di GO-TIX melalui aplikasi GO-JEK. Serunya lagi, di sini kamu bisa menemukan aneka makanan yang banyak dipesan via GO FOOD. Nah, buat info kuliner lainnya, download saja di aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  bagoja_id
Bagoja atau bakso goreng gajah bisa jadi opsi yang tepat sih buat camilan kamu. Bakso gorengnya crispy banget, dan sesuai dengan namanya ukurannya juga besar. Rasanya yang asin dan gurih mantap banget ketika di cocol ke sambalnya. Mumpung lagi di Jakarta Culinary Feastival, jangan kelupaan buat cicipin yang satu ini.
3
Photo Source:  bobobibolaubi
Camilan yang satu ini memang lagi hits banget di sosial media. Rasa ubinya yang manis memang bikin nagih buat di makan. Biar makin enak, tambahkan juga bubuk milo atau gula halusnya. Perporsinya cuma Rp 25 ribu aja kok!
4
Photo Source:  nasigorenggilagondrongobama
Nggak perlu ragu lagi untuk mencicipi nasi goreng yang memang sudah terkenal lezat satu ini. Nasi goreng gilanya gurih, toppingnya juga di beri berlimpah. Ada bakso, sosis, hingga petai. Biar makin kekinian, tambahkan juga lelehan keju mozzarella-nya. Santap dengan mantap hanya dengan Rp 29 ribu. Kurang apalagi coba?
5
Photo Source:  Sate Padang Ajo Ramon
Kayaknya nggak ada yang nggak tau gerai sate Padang yang ini. Mumpung lagi di JCF, kamu wajib banget sih buat makan sate Padangnya. Lontongnya yang pulen, daging satenya yang empuk dengan bumbunya yang gurih memang super banget rasanya. Pastinya nikmatnya mampu menggoyang lidah kamu.
6
Photo Source:  umisyam
Nasi Goreng Kebuli Apjay juga ada di JCF lho. Rempah pada bumbu kebulinya terasa banget. Potongan daging kambingnya yang empuk juga di beri banyakan. Biar makin mantap, jangan lupa di santap dengan kerupuknya.
7
Photo Source:  sauskecap.com
Ngidam pempek yang enak? Pempek Pak Raden sih jawabannya. Pempeknya tuh garing di luar. Rasa ikannya juga terasa. Hati-hati ketagihan deh!