Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Menu Kelapa Kekinian di Jakarta yang Enaknya Kebangetan

Karina MarpaungKarina Marpaung
Nggak selamanya kelapa cuma sekadar minuman pinggir jalan sebagai penyegar dahaga. Banyak cara atau gaya baru yang dapat digunakan untuk membuat suasana menyantap kelapa menjadi lebih berkesan, seperti yang telah diadaptasi oleh beberapa sajian kelapa berikut yang enaknya kebangetan.
Mau tahu informasi makanan unik lain yang wajib kamu coba di Jakarta? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
Es krim enak nyatanya tak mesti melulu berkutat pada rasa vanilla, cokelat, atau stroberi. Kara Island di Gandaria City membuktikan bahwa es krim lembut dengan cita rasa kelapa yang kentara pun sanggup memanjakan lidah.
Sajian es krim kelapa juga bisa kamu dapatkan di restoran GIOI. Dipadukan bersama Colenak, makanan tradisional Indonesia berbahan utama tape, hidangan bernama Double Ds ini tentu bisa menciptakan sensasi makan kelapa yang lebih menyenangkan.
Daripada crepe cake yang hanya dipenuhi dengan olesan krim, sesekali cobalah cicipi Fresh Cocounut Crepe Cake karya Greyhound Cafe yang dilengkapi dengan daging buah kelapa. Sebelum bergerak untuk mencicipi menu apik karya kafe di kawasan Thamrin ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 72.000.
Manfaat kelapa tentu akan semakin utuh bila didampingi oleh makanan-makanan sehat lain, seperti yang terwujud dalam smoothie bowl bernama Dragon-Bowl-Z buatan Berrywell. Melalui sajian seharga Rp 40.000 ini, bukan hanya kebaikan kelapa yang bisa kamu dapatkan, tetapi juga sensasi menyegarkan dan rasa lezat yang mengesankan.
Di samping cokelat dan keju, kelapa ternyata tak kalah serasi bila disandingkan dengan martabak. Penasaran dengan nikmatnya martabak kelapa? Segera sambangi Marco Padang Grill terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 24.000,00.
Siapa bilang kelapa hanya cocok menjadi bahan pelengkap panganan manis? Bakso buatan Rumah Makan DM memberi bukti bahwa kelapa dapat membuat makanan bercita rasa gurih menjadi kian lezat.