Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Makanan Jepang dengan Limpahan Keju yang Paling Sering Diburu

Karina MarpaungKarina Marpaung
6 Makanan Jepang Berkeju yang Lezatnya Bikin Terbang ke Langit Biru1
aaronhandajani
Makanan Jepang bukan lagi hal baru dalam kancah kuliner ibu kota. Namun demikian, tak banyak yang tahu bahwa ragam makanan khas Negeri Sakura ternyata dapat membentuk cita rasa lezat saat dipadukan dengan keju, layaknya yang bisa kamu rasakan melalui beberapa menu berikut ini.
Ingin tahu hidangan lezat lain yang wajib kamu coba di Jakarta dan kota besar lainnya? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
2
Photo Source:  cnlulaby
Jangan dulu angkat kaki dari restoran Nama Sushi jika belum menjajal hidangan Salmon Belly Aburi Cheese. Perpaduan antara nasi ketan, salmon, dan keju yang begitu menggoda ini dijamin sanggup membuatmu lidahmu terbuai kenikmatan.
3
Photo Source:  anakjajan
Jika umumnya pork katsu tampil "polos", pork katsu karya Tontoki justru yang hadir meriah dengan lelehan keju. Penasaran dengan kreasi makanan Jepang berkeju ini? Siapkan uang sekitar Rp 75.000 agar Senmai Chicken Katsu dapat tersaji di hadapan.
4
Photo Source:  platter.felicity
Udon dengan kuah kaldu tentu sudah sangat umum tersaji di berbagai restoran Jepang. Lantas, bagaimana halnya dengan udon yang tampil dengan saus carbonara dan parutan keju? Tentu sangat unik, bukan? Apabila kamu tak sabar mencicipi keunikan Carbonara Udon, langsung saja sambangi outlet Marugame Udon kesayanganmu.
5
Photo Source:  chubbytraveller
Hidangan Jepang dengan keju juga bisa kamu temukan di Donburi Ichiya. Siapkan uang paling tidak sebesar Rp 50.000 agar menu rice bowl ber-topping keju dapat mendarat di dalam mulutmu.
6
Photo Source:  aaronhandajani
Gyoza berisi daging dan sayuran saja sudah terasa begitu nikmat, apalagi bila ditambah lelehan keju mozzarella, tentu akan semakin menggugah selera. Sebelum liur mengucur deras akibat memikirkan hidangan gyoza keju, langsung saja nikmati Cheese Gyoza di Osaka Osho.
7
Photo Source:  chubbytraveller
Di samping steak, ternyata keju raclette juga nikmat dijadikan topping makanan Jepang seperti ramen. Biarpun dibanderol harga nyaris Rp 100.000, Raclette Cheese Ramen kreasi Ichiro Ramen Market sanggup memberikan cita rasa nikmat yang tak mudah dilupakan.