Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Kulit Ayam Paling Renyah di Jakarta yang Selalu Jadi Rebutan

della della
Kulit ayam memang selalu jadi rebutan. Banyak orang yang rela 'ribut' untuk bisa menyantap hidangan ini. Wajar aja sih, rasanya yang asin dan gurih, serta teksturnya yang crispy memang bisa bikin lidah ketagihan. Ini dia 6 kulit ayam paling renyah di Jakarta yang selalu jadi rebutan.
Dari namanya saja sudah terlihat nih kalau gerai satu ini punya menu burger yang jadi andalannya. Tapi, kamu juga harus tahu nih kalau kulit ayam di sini juga menjadi favorit banyak orang lho. Rasa kulit ayamnya yang gurih dan renyah. Nggak mahal kok, Rp 16 ribu aja. Dijamin bakalan nagih parah sih!
Kulit ayam di PappaRich juga jagoan banget lho rasanya. Renyahnya pas, rasa gurihnya juga enak parah. Asik banget buat dijadiin temen nongkrong sambil nyeruput es kopi di sini.
Buat kamu yang doyan pedas, di sini kulit ayamnya hadir dengan sambal matah lho. Rasa asin dan gurihnya berpadu sempurna ketika dimakan dengan sambal matahnya yang pedas. Nggak cuma enak, harganya juga terjangkau banget, cuma Rp 22 ribu aja.
Dengan modal Rp 16 ribu, kamu bisa menikmati menu kulit ayam dengan saus keju. Kulit ayamnya tentu sangat renyah dan menyatu sempurna di mulut dengan saus keju yang menggoda. Yummy!
Kulit ayam di sini memang dibanderol lebih mahal dibandingkan kulit ayam lainnya, yaitu Rp 33 ribu. Tenang aja, meski terdengar lebih mahal tapi soal rasa dijamin bisa bikin lidah kamu bergoyang saking enaknya. Gurihnya itu lho, nagih banget!