Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Kreasi Tuna di Jakarta yang Nagih Banget Buat di Delivery Online

Asteria DitaAsteria Dita
Buat kamu pencinta ikan pasti sudah tak asing lagi dengan rasa daging tuna yang biasa kalian temukan di sajian sushi dan sashimi. Teksturnya yang kenyal dan berserat terasa lezat dimakan mentah atau diolah terlebih dahulu. Ikan tuna ternyata juga bisa lho tersaji dalam berbagai varian jenis makanan, mulai dari snack hingga makanan berat. Seperti lima enam kreasi unik berikut yang bisa dengan mudah kamu temukan di sekitaran Jakarta, dan bisa langsung kamu pesan online!
Kedai sushi ini menyediakan banyak banget pilihan sushi roll, salah satu yang jadi favorit adalah dengan topping ikan tuna. Ada pilihan tuna inari spesial yang dilengkapi dengan kulit tahu dan tobiko sebagai topping atasnya. Kalau suka yang lebih renyah bisa cobain crunchy tuna roll, yaitu sushi yang digoreng dengan tambahan suwiran ikan tuna dan kremesan yang garing. Kisaran harga per porsinya dengan isian 8 pcs, yaitu Rp 32k hingga Rp 42k.
Bukan cuma di sushi, tuna juga cocok disandingkan dengan roti. Kamu bebas pilih mau roti tawar atau roti gandum sebagi base sajian ini. Tesktur roti yang tebal dan lembut pas banget dengan topping tuna yang gurih dan saus mayo mentai yang super melted. Jenis roti asin yang cuma bisa kamu temukan di sini juga tersedia dalam dua pilihan porsi. Untuk yang full porsi dibanderol seharga Rp 40k, sedangkan untuk yang setengah porsi dibanderol seharga Rp 22k.
Kalau mampir ke spot jajan yang terkenal dengan pisang goreng madunya ini, kamu juga bisa lho pesan varian menu yang nggak kalah unik. Ada nasi bakar spesial bu nanik yang tersedia dalam berbagai isian seperti ayam, jamur, teri, rendang, udang pete, dan pastinya tuna. Cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 20k, seporsi nasi bakar tuna siap disantap. Juaranya sajian ini ada pada tambahan daun kemangi yang super wangi serta cacahan ikan tuna yang lembut dan kaya akan bumbu.
Pencinta makanan pedas pasti suka dengan inovasi menu ini. Lembutnya pasta nikmat tersaji dengan tambahan bumbu serba tuna yang lezat. Ada spicy tuna dan tuna sambal matah yang seporsinya dibanderol sekitar Rp 23k hingga Rp 26k. Saus pedas dan minyak cabai yang menggigit bikin siapapun ketagihan di suapan pertama. Agar rasanya lebih komplet, bisa banget kamu tambahkan topping keju yang meleleh.
Mau makan tuna dengan porsi besar dan nggak setengah-setengah? Tepat banget kalau kamu pilih menu unik di warung steak terbaik ini. Selain daging sapi dan ayam, menu steak ikan juga jadi andalan yang banyak dipesan lho. Salah satu yang recommended adalah steak ikan tuna seharga Rp 47k yang disajikan lengkap dengan jamur, kentang goreng, tomat, dan mix vegetables.
Spot ropisbak yang selalu ramai ini bukan cuma menyediakan roti bakar manis, tetapi ada juga varian roti asin. Selain topping beef, yang wajib kamu coba adalah roti bakar dengan topping ikan tunanya. Seporsi roti yang empuk dengan topping ikan tuna tersaji lengkap dengan pilihan keju mozarella, mayones, saus telur asin, atau telur dadar. Kisaran harga per porsinya pun masih ramah di kantong, yaitu Rp 17k hingga Rp 35k.