Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Kreasi Burger Baru yang Mesti Segera Dicoba

Karina MarpaungKarina Marpaung
Menu makanan baru selalu datang silih berganti - menjadi pengisi hati pemuja makanan pembuai lidah. Kali ini, giliran beberapa kreasi burger anyar karya restoran di ibu kotalah yang hadir untuk menyenangkan hati para pecinta kuliner yang senantiasa haus akan sentuhan hidangan nikmat.
Nggak mau dibilang kurang update karena ketinggalan informasi makanan yang lagi hits? Makanya, download aplikasi Qraved sekarang juga!
Saat berada di kawasan SCBD, kamu tak boleh lupa untuk mencoba kreasi roti lapis buatan Le Burger. Walaupun dibanderol harga di atas Rp 100.000,00, cita rasa yang ditawarkan oleh ragam varian menu buatan pendatang baru di kancah kuliner ibu kota ini niscaya tak akan membuatmu kecewa.
Baru bukan berarti patut diragu. Ya, sekalipun Alfred terhitung seumur jagung berada di kancah kuliner ibu kota, burger berisi Australian prime beef patty yang diberi nama Le Entrecôte menjadi bukti nyata bahwa sang restoran sukses menyajikan makanan nikmat membuai lidah.
Saat bertandang ke Birdman, menu Beef Cheese Burger tak boleh kamu lewatkan. Pasalnya, kreasi burger terbaru karya restoran di kawasan Sudirman ini melibatkan perpaduan daging wagyu tebal dan lelehan keju yang begitu menggugah selera.
McDonald's turut menyajikan varian burger baru. Berbeda dari yang lain, restoran cepat saji yang satu ini memilih cita rasa khas Nusantara, seperti balado dan rendang, untuk mewarnai kreasi burger anyar buatannya.
Kawasan Pantai Indah Kapuk ikut terjamah sentuhan kreasi burger baru berkat menu Har Cheong Gai Charcoal Burger buatan Caffe Pralet. Apabila kamu berminat untuk mencoba burger dengan charcoal buns dan paha ayam berbalur prawn paste ini, pastikan kamu telah memiliki modal sebesar Rp 88.000,00.
Burger terbaru juga datang dari Hause Rooftop. Tempat makan yang berlokasi di kawasan Setiabudi ini menyajikan roti lapis istimewa yang diberi nama Merdeka Burger dengan isian berupa beef patty, bacon, goat cheese, sriracha mayo, smoked BBQ sauce, dan sayuran segar.