Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

6 Ceker Pedas di Jakarta yang Siap Bikin Lidah Panas

Asteria DitaAsteria Dita
Selain kulit ayam krispi yang lagi ngehits, ternyata bagian lain dari ayam yang satu ini nggak pernah kalah pamor dan selalu dicari-cari. Yup, apalagi kalau bukan ceker ayam yang empuk dan kenyal. Sensasi makan ceker yang nggak bisa dideskripsikan semakin pecah kalau dibumbui dengan puluhan cabai yang bikin penampilannya semakin menggiurkan. Penasaran dimana aja kamu bisa icip ceker paling hot? Simak dulu yuk enam rekomendasi berikut.
Nggak hanya sekadar jadi topping pelengkap dari seblak, di kedai ini ceker punya menu tersendiri yang selalu dicari. Seporsi ceker yang diberi kuah pedas ini sukses bikin kamu ngiler dan nggak sabar pengen langsung icip-icip. Ceker pedas seharga Rp 8k ini punya level kepedasan 1 sampai 5 yang bisa kamu pilih sesuai selera. Tambahan irisan daun bawang dan taburan bawang goreng di atasnya membuat cita rasanya semakin menggoda.
Selain aneka menu bakso yang unik, kamu juga bisa pesan side dish yang nggak kalah seru. Semangkuk ceker ayam yang disiram dengan kuah taichan khas Boedjangan pasti bakalan nampol banget. Pas banget buat kamu penggila pedas dan pencinta ceker ayam. Soal harga sih murah meriah banget, cuma dengan Rp 18k saja seporsi ceker ayam yang empuk siap kamu lahap. Jangan lupa ya tentukan mau level pedas 1, 2, atau 3.
Kedai ini memang khusus menyajikan segala menu yang pedas-pedas. Ada paha ayam, sayap ayam, kepala ayam, ati ampela, dan tentunya ceker ayam. Kamu bisa pesan menu ceker pedas seharga Rp 10k per porsi atau ceker ranjau seharga Rp 12k per porsi. Kuah pedas yang rasanya sebelas dua belas sama kuah gule ini memang punya rasa yang nagih. Cocok banget disantap bareng nasi hangat atau kalau mau dijadikan camilan juga oke kok.
Spot kuliner milik Arief Tipang ini punya aneka menu hot yang fenomenal. Selain mie bangcad dan ayam geprek dengan lima level kepedasan yang menantang, juga ada dua side dish yang wajib banget dipesan, yaitu kol goreng dan ceker njedor. Untuk menu ceker pedes ala bangcad ini memang nggak ada level kepedasannya, tapi bumbu yang menyelimutinya itu dijamin pedas banget. Cukup membayar seharga Rp 13k per porsi dan ceker pedas nampol ini siap kamu santap.

5. Ceker Ranjau Barbados

5  - barbados.ceker_jkt
Photo Source: barbados.ceker_jkt
Spot kuliner baru di Tebet ini menyajikan aneka camilan pedas yang seru. Kalau kamu sempat mampir, cobain deh pesan menu ceker barbados seharga Rp 15k per porsi. Ceker ayamnya dimasak hingga empuk dan dibumbui dengan kuah yang kaya akan rempah. Pokoknya rasanya nggak asal pedas, tapi unik dan beda banget deh. Must try!
Alamat: Jl. Tebet Utara I No.12, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan

6. Seblak Wae-Atuh!

5  - seblakwaeatuh
Photo Source: seblakwaeatuh
Cari ceker yang enak memang paling pas di kedai seblak yang juara. Di sini tersedia menu ceker seu-hah yang dibanderol seharga Rp 10k saja. Ceker ayamnya nggak cuma direbus, tapi dipresto sampai empuk dan ditumis dengan bumbu pedas. Walaupun nggak ada level kepedasannya, jangan khawatir karena rasa pedas yang ditawarkan sangat pas di lidah. Apalagi dengan taburan bawang goreng yang melimpah di atasnya, siapa sih yang nggak bakal tergoda?
Alamat: Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 450, RT.4/RW.2, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat