Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Camilan di Menteng yang Bisa di-Delivery Buat Teman Nonton di Rumah

Ganesha WandaGanesha Wanda
restoran di menteng - Photo 1
lawlessburger
Selama masa social distancing, nonton menjadi kegiatan yang banyak orang lakukan disela-sela Work From Home (WFH). Biar makin seru, ini dia 6 camilan yang bisa kamu pesan untuk menemani kamu nonton #dirumahaja.
Tetap update selama social distancing bersama #TEMANQRAVED (Tetap Aman Bersama Qraved) dengan men-download aplikasi Qraved.
2
Photo Source:  lawless.burgerbar
Makan burger yang satu ini memang bakal bikin puas banget, pasal burger di sini berukuran besar dengan isian daging yang berlimpah. Cobain deh The Lemmy (Rp 135.000) yang merupakan signature menu di sini. Burger besar dengan double patty yang juicy, bacon, serta tambahan telur diatasnya benar-benar bikin ngiler!
3
Photo Source:  namelaka
Pengin yang manis-manis? Namelaka sih jagonya. Pilihan Choux (Rp 20.000)-nya beragam banget, ada Chocolate, Matcha, Red Velvet, Chocolate Baileys, hingga Coffee Dulcey. Nah, selama social distancing mereka lagi ada promo diskon 15%25 atau FREE DELIVERY lho. Buruan kepoin instagram-nya.
4
Photo Source:  burgreens
Kamu tetap bisa ngemil #sehatdirumahaja nih dengan memesan berbagai pilihan menu plant-based dari Burgreens. Beberapa yang bisa kamu pesan ada Messy Chick'n Burger, Vegan Rendang Platter, Mix Chick 'n Satay, hingga Vegan Yakitori. Buruan pesan mumpung lagi ada promo diskon 30%25 di GO-FOOD lho. Cuss kepoin Instagramnya.
5
Photo Source:  quiznos_id
Sandwich ala American Fast Food ini juga bisa menemani kamu selama #dirumahaja. Beberapa menu yang menjadi favorit di sini, ada Zesty Steak dengan campuran steak dan saus jamur, Honey Bourbon Chicken yang gurih manis, serta Tuna Sandwich yang terasa super melted di mulut. Atau kalau kamu ingin pilihan camilan lengkap, kamu bisa memesan favorit combo-nya juga, yaitu Zesty Steak, Choco Cookies, dan Strawberry Yoghurt Frappe. Yummy!
6
Photo Source:  gagaldiett
Ngomongin ngemil, martabak nggak pernah luput dari list nih. Di sini tersedia banyak banget martabak dengan pilihan rasa kekinian ada Nutella, Red Velvet, hingga Martabak Rendang. Ngeliatnya aja udah kebayang banget kenikmatannya di mulut ya.
7
Photo Source:  culivinary
Satu lagi nih camilan sehat yang bisa dipesan buat kamu yang tinggal di kawasan Menteng. Ada banyak banget jenis smoothie bowl yang bisa kamu pesan di sini, beberapa yang menjadi favorit yaitu Berrywell Signature dan Pina Colada. Kamu juga bisa memilih ragam toppingnya, ada aneka buah segar, granola, almond, corn flake, hingga biji chia.