Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Cafe Serba Pink yang Bikin Valentine-mu Makin Romantis

della della
cafe hits di jakarta - Photo 1
ottomans cafee
Bingung mencari tempat buat rayakan Valentine bareng pacar? Nggak perlu dekor ribet, 6 cafe serba pink berikut ini bisa jadikan momen berdua kamu bareng pacar makin romantis.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner dan hiburan menarik lainnya.
2
Photo Source:  sonyasarah_
3
Photo Source:  _coffeeandthingsdiary
Coffee shop yang satu ini memang tempatnya tidak terlalu besar, tapi justru itu kamu semakin bisa menghabiskan waktu bersama pacar dengan tenang dan terasa lebih dekat. Cafenya yang didominasi dengan warna pink memberikan kesan romantis. Pas banget deh, kamu juga bisa sambil foto-foto lho! Sedangkan untuk pilihan kopinya juga cukup lengkap mulai dari mulai dari Espresso, Piccolo, Latte, hingga Flat White (mulai dari Rp 25 ribu sampai dengan Rp45 ribu). Selain itu, kamu juga bisa mencoba berbagai dessert dan makanan lainnya yang nggak kalah mantap di sini!
4
Photo Source:  ottomans.coffee
5
Photo Source:  Deasy Lim
Meski sudah tak terbilang baru lagi, tapi cafe satu ini masih sering mondar-mandir di Instagram. Bagaimana tidak, suasananya sangat asik dengan tema pink yang playful dan memberikan kesan romantis. Bisa juga lho menjadi andalan untuk makan bersama pasangan. Nggak cuma dekorasinya saja yang cantik, tapi di sini juga punya kopi yang unik berwarna pink. Langsung aja pesan Pink Latte (Rp 45 ribu). Oh iya untuk makanannya, menu yang menjadi rekomendasi adalah Mac & Cheese burger (Rp 85ribu) dengan isian yang nggak pelit.
6
Photo Source:  santhai_id
7
Photo Source:  santhai_id
Berbeda dengan tempat yang sebelumnya, tempat makan yang satu ini justru memiliki tema garden dengan bunga yang didominasi warna pink yang cantik. Kalau penuh bunga berwarna pink, udah pasti nggak akan gagal bikin suasana makan kamu dan pacar semakin romantis! Nah kalau ke sini, cobain deh dessert yang paling hits yiatu Two Tone Kakigōri - Horlicks & Milo Kakigōri, dijamin deh saat kamu mencobanya lumer banget di mulut, eits hati-hati dibikin nagih lho!
8
Photo Source:  e.stfns
9
Photo Source:  doyanmakan_jkt
Masih dengan tema penuh bunga dan berwarna pink, kamu dan pacar pasti nyaman nih lama-lama di sini. Bagaimana tidak, suasananya benar-benar bikin betah dengan hiasan bunga pink yang indah. Oh iya kalau juga bisa berfoto di setiap sudut lho karena tempat ini sangat instagramable. Untuk menu favorit yang wajib kamu coba adalah Tuna dan Salmon Pizza, crunchy pizza dengan tuna dan salmon yang lembut dan nggak berbau amis. Hmm, yummy!
10
Photo Source:  tangerangfoodstory
Untuk kamu yang tinggal di kawasan Serpong jangan khawatir, di sana ada juga nih afe bertema pink yang asik dijadikan tempat rayakan Valentine bareng pacar. Bangunannya mengingatkan kita dengan Pintu Bulan di istana-istana China klasik, super instagramable! Sedangkan untuk menu andalan di sini tentu saja gelato aneka rasa, yang semuanya terbuat dari paduan susu segar dan bahan-bahan perisa alami terbaik. Kamu bisa menentukan sendiri ukuran dari Gelatonya small (Rp 25 ribu), medium (Rp 30 ribu), dan large (Rp 38 ribu). Kalau mau puas langsung saja beli yang large sudah dapat 3 rasa, lho!
11
Photo Source:  wethefoods
12
Photo Source:  jktfoodlova
Satu lagi tempat makan bertema pink yang asik untuk rayakan Valentine bareng pasangan adalah Kopi Pono. Cafe ini terletak di Kemang dan rasanya aksesnya juga mudah lho. Untuk dekorasinya sih udah nggak perlu diragukan lagi, sangat cantik, instagramable, dan tentunya dapat memberikan suasana romantis untuk kamu dan pacar. Kalau ke sini jangan lupa untuk cobain signature dish di sini, Loco Pono, Patty Beef Sandwich dan Chicken Mix Salad (Rp 50 ribu). Sedangkan untuk minumannya yang menjadi signature adalah Es Kopi Pono yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.