Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Dulu, nama 'warung' lebih dikenal saat kita menyebutkan kata warteg atau warkop. Namun kini, warung sudah jauh lebih modern dan berinovasi. Seolah-olah warteg dan warkop disulap menjadi satu dan menghasilkan sebuah spot makan kekinian yang komplit dan nyaman. Pokoknya kalau kamu dan teman-temanmu datang ke lima warung ini, dijamin bakal betah duduk lama-lama deh.
Kalau mau tau warung-warung kekinian lainnya, langsung download Qraved aja! Pasti kamu bisa dapatin banyak warung kekinian buat dikunjungi!
Cocok banget kalau tempat ini diberi nama warung nagih karena menu-menu yang ada memang bikin nagih beneran! Nah, menu utamanya adalah roti bakar dengan sensasi aneka topping yang seru. Salah satu yang best seller, yaitu roti bakar big daddy yang dibanderol seharga Rp 26,5k. Berbeda dengan varian lainnya, menu ini disajikan dengan pilihan roti hitam serta isian telur mata sapi, daging asap sapi, plus saus dan mayones. Spot ini selalu ramai di weekend, jadi siap-siap waiting list ya!
Tempat nongkrong plus tempat ngemil terlengkap ya cuma di sini. Mau indomie, martabak, sate taichan, sandwich, atau rice bowl, semuanya ada kok. Kisaran harga makanannya mulai dari Rp 10k hingga Rp 70k. Banyak pilihan menu yang punya porsi cukup besar dan bisa banget buat sharing. Menu-menu unik seperti nasi uduk rakyat berwarna ungu ini juga bisa jadi pilihan kamu. Pastinya bakal bikin suasana kumpul-kumpul kamu semakin hangat dan seru kan?
Kalau spot nongkrong yang ini sih nggak perlu ditanya lagi! Sajian indomie paling variatif cuma bisa kamu temukan di sini. Menu-menunya juga selalu up to date dan mengikuti tren. Misalnya, indomie sambal matah, indomie goreng ayam geprek, indomie seblak bandung pedas, dan es kepal chocolate melted. Kisaran harganya hanya dari Rp 6k hingga Rp 27k. Satu lagi yang jadi favorit adalah tempatnya cukup luas dan tersedia permainan seperti kartu, uno, scrabble, dan monopoli.
Warung masa kini pastinya jadi tempat nongkie alias nongkrong. Biasanya sih kalau pengen nongkrong lama mending ditemani makanan yang enak dengan harga yang hemat. Sesuai tagline-nya 'not just a regular Indomie with topping', kamu bisa menemukan banyak menu pilihan. Langsung pesan saja yuk beberapa menu andalannya seperti indomie mertua galak, tahu cabe garam, roti kukus cokelat keju, dan rice bowl cicajo (chicken cabe ijo). Beneran hemat deh karena harganya cuma sekitar Rp 5k sampai Rp 40k.
Rekomendasi menu makanan di warung ini cukup beragam lho. Kalau untuk menu indomienya sih kamu wajib cobain indomie tomyam dan indomie curry penang. Ada juga menu nasi mangkuk dengan varian favorit, yaitu nasi wagyu masak cabai hijau. Tak ketinggalan menu kekinian seperti wings mozarella. Range harga makanannya mulai dari Rp 7k hingga Rp 40k. Spot nongkrong ini punya dua area, indoor dan outdoor. Jadi, pasti kamu bakal nyaman dan betah banget deh nongkrong di sini.