Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan

Asteria DitaAsteria Dita
Variasi makanan kekinian memang nggak tanggung-tanggung. Mulai dari versi western, chinese, atau bahkan nusantara. Nah, buat kamu yang suka banget nongkrong plus cinta banget sama masakan Indonesia, pastinya bakal terpuaskan dengan inovasi indomie kekinian dengan selera rasa nusantara ini. Nggak mesti bingung lagi mesti pesan apa karena Qraved udah sediain lima menu favorit yang bisa langsung kamu pesan dan cicipi!
Langsung download Qraved sekarang buat tahu mau nongkrong dan menikmati kuliner enak apa saja plus bisa dapetin voucher gratisan, lho!
Kombinasi yang nggak biasa ini memang sayang banget buat dilewatkan. Semangkuk indomie goreng dengan paduan tumis kangkung belacan plus telur mata sapi di atasnya beneran jadi menu yang recommended. Namanya saja warung nongkie, pasti harga makanannya juga cocok buat ukuran anak nongkrong. Seporsi indomie dengan cita rasa pedas gurih ini bisa kamu nikmati seharga Rp 20k saja!
Warung indomie kekinian ini memang nggak pernah kehabisan ide untuk berinovasi. Salah satu menu yang cuma bisa kamu dapatkan di spot kuliner ini adalah indomie dengan sambal ikan roa panggang dan bumbu khas Manado. Seporsinya hanya dibanderol seharga Rp 15,5k dan sudah lengkap disajikan dengan telur mata sapi. Menu indomie yang direkomendasikan ini punya cita rasa pedas yang nagih. Jadi, siap-siap nambah ya!
Melihat dari tampilannya rasanya ada yang sedikit berbeda dari indomie pada umumnya. Menu yang satu ini diberi nama indomie goreng becek ala Aceh. Salah satu menu best seller ini dibanderol seharga Rp 20k per porsinya. Tersedia juga level kepedasan mulai dari 1-10. Bumbu ala Aceh yang dicampur terasa nge-blend dan sempurna di setiap bagiannya. Nikmat disantap bareng telur setengah matang serta emping biar lebih terasa Acehnya.
Mau varian indomie yang cocok di lidah? Eitss, berhenti dulu yuk sejenak dan cicipi menu indomie yang dilumuri sambal cakalang ini. Walaupun masih dalam level pedas sedang, tetapi menu recommended yang satu ini harus banget kamu cobain. Cukup merogoh kocek sebesar Rp 12k dan kenikmatannya bisa langsung ada di depan mata. Kalau masih kurang, kamu bisa kok menambahkan topping sambal cakalangnya hanya dengan Rp 5k. Yakin mau dilewatin?
Pete dengan nasi uduk sudah biasa! Nah, kalau pete dengan indomie gimana ya rasanya? Tersaji dalam sebuah panci kecil, seporsi indomie goreng lengkap dengan topping telur ceplok, lalapan, dan tak lupa pete yang dibumbui sambal ijo dibanderol seharga Rp 17k. Kalau masih kurang tinggal tambah lagi topping pete sambal ijonya hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 10k. Menu kekinian nan inovatif ini memang cocok banget sama lidah orang Indonesia, apalagi buat kamu pencinta pete ijo.