Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Sate di Bandung yang Agak Beda Dari Biasanya

david handokodavid handoko
5 Tempat Makan Sate Enak di Bandung yang Nggak Gitu-gitu Melulu1
foodgallerybdg
Dari aromanya saja sudah menggoda. Apalagi pas dinikmati. Nggak heran kalau gerai-gerai yang punya menu sate selalu dibanjiri penggemarnya. Tapi dari semuanya da beberapa tempat makan sate yang agak beda dari biasanya. Mau tahu kuliner lainnya di Bandung? Pastikan kamu sudah download Qraved app.
2
Photo Source:  foodgallerybdg
Kalau kamu datang kemari, kamu akan dibuat bingung oleh segudang pilihan menu sate yang banyak macamnya. Mulai dari sate aneka seafood, kambing, sapi, ayam, ceker, kulit, hingga sate sayur ada lho. Dan asyiknya kamu bisa pesan per tusuk jadi kamu bisa campur-campur dengan banyak varian sate.
3
Photo Source:  shaokaw
Kalau sate ini dapat kamu temukan di Dago Plaza Mall bersebelahan dengan Terminale Gelato. Kedai sate yang cukup unik dengan berbagai pilihan sate yang tinggal kamu pilih sendiri di showcase lalu nanti akan dibakar dan kamu santap di malam hari di area balkon sambil menikmati keramaian jalanan Dago.
4
Photo Source:  tami.belly
Tempat ini juga salah satu favorinya pencinta sate. Yang bikin berbeda dari sate pada umumnya adalah di sini kamu bisa memilih bagian daging yang ingin kamu makan. Seperti sate paha ayam atau sate dada ayam. Buat kamu yang ingin makan daging yang lebih gurih, kamu bisa coba sate paha ayam yang lezat bila dipanggang.
5
Photo Source:  marlinstarly
Ada yang bilang kalau Sate DJ adalah sate taichan nya khas Bandung. Kalau mau cicipi, datang malam hari di Jalan Sudirman. Sate ini unik karena disajikan tanpa menggunakan bumbu kacang. Daging yang sudah dibumbui asin pedas, dipanggang dengan ukuran daging yang tidak besar sehingga rasa dagingnya begitu gurih dan kaya rasa.
6
Photo Source:  Sate Koja
Kamu sedang berada di Mekar Wangi dan sedang ingin mengisi perutmu? Mampir yuk ke Sate Koja yang gerainya cukup luas. Sate yang disajikan d iatas piring hotplate bersama dengan bawang merah dan bumbu kacang yang cukup kental. Pas buat mengisi perutmu yang sudah lapar berkeliling seharian di Bandung.