Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Tempat Makan Ikan Bakar di Bandung yang Enaknya Nggak Kira-Kira

david handokodavid handoko
Mencium aromanya langsung bakal bikin kamu tergoda. Apalagi saat disajikan dengan tambahan nasi panas dan cocolan sambal, lengkap sudah kenikmatan dari ikan bakar. Pilihan menu ini pun cukup bervariasi, mulai dari gurame, kuwe, atau baronang, dan dipadukan dengan berbagai bumbu rica-rica atau sambal kecap yang dijamin bikin enaknya nggak kira-kira.
Di kawasan Jalan Sunda, kamu bisa langsung datang ke gerai Ikan Bakar Nelayan Makassar. Sajian seafood dan ikan bakar cukup lengkap dan bumbunya cukup variatif dengan harga yang cukup murah. Biar makannya lebih santai, ada ruangan yang nggak berasap kok lengkap dengan AC yang bikin betah.
Kalau restoran ini tentu sudah banyak yang tahu soalnya restoran ini terkenal akan seafoodnya yang murah meriah. Mulai dari udang, ikan, cumi, kepiting, kerang, lengkap deh pilihan seafood-nya. Menu yang paling sering dipesan orang adalah kepiting dan ikannya yang segar dan bumbunya meresap.
Buat kamu yang lagi ngidam banget makan seafood tapi budgetnya sudah tipis, tenang. Ada restoran seafood yang dahulunya berjualan dari kaki lima, sehingga untuk harganya dijaga tetap ala kaki lima, rasa yang enak, namun kini dengan tempat yang nyaman. Porsinya pun pas buat personal atau sharing berdua dengan harga Rp 30 ribuan.
Di seberang Rumah Sakit Cicendo, ada restoran seafood yang tergolong baru dan ternyata rasanya cukup oke. Tempatnya luas di dalam, bisa banget buat kamu yang datang ke sini ramai-ramai. Ada berbagai jenis pilihan ikan yang enak dimasak pedas dan dimakan bersama sambal mangga terasi yang pedas dan segar. Biar segar, pesan juga es sonkit, minuman khas Pontianak yang terbuat dari jeruk nipis khas Kalimantan.
Senangnya makan ikan bakar di Imah Miun. Di tempat ini bumbunya kaya dan akan semakin lengkap bila memesan menu kepitingnya juga. Ikan kuwe yang dibakar dan dicocol dengan sambal kecap, bikin kelezatannya nggak perlu kamu tanyakan lagi. Seafood-nya pun fresh sehingga dimasak aneka pilihan rasa pun semuanya jadi lezat.