Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu

Kidosm Kidosm
5 Tempat Berburu Sarapan Paling Laris Diburu1
eatfolks
Sarapan nggak hanya punya fungsi buat mengenyangkan perut, lho. Konsentrasi dan mencegah mag juga jadi alasan mengapa sarapan itu penting. Nah, biar aktivitas seharian nggak keganggu gara-gara nggak sarapan, mendingan langsung saja berburu sarapan paling laris di Jakarta ini untuk mengisi perut kamu segera!
Sebelum cari tahu, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin voucher dan promo-promo menarik lainnya khusus untuk kamu pengguna iOS dan Android!
2
Photo Source:  stanzazone
Bubur memang sering dijadikan pilihan sarapan pagi. Makanya, Bubur Ayam Monas yang berlokasi di Jl. Bintaro Utama 3A, Jakarta Selatan, selalu ramai oleh banyak orang yang menginginkan sarapan sebelum memulai aktifitas. Buburnya memiliki tekstur lembut dan disajikan dalam porsian yang cukup banyak, dengan berbagai topping di atasnya. Ada juga aneka sate jeroan dan telur yang membuatnya semakin komplit. Tapi, jangan terlalu banyak makan jeroan, ya!
3
Photo Source:  rika_fibriany
Selain bubur ayam, ada juga ketupat sayur yang tak kalah sering dijadikan sarapan kebanyakan orang. Salah satunya Ketupat Sayur Padang Uda Dena yang ada di bilangan Senen. Yang membedakan Ketupat Sayur Padang dengan Ketupat Sayur khas Jakarta adalah penggunaan gulai tauco, gulai cubadak, gulai paku, dan bubua samba yang membuatnya terasa sedikit berbeda dari kebanyakan Ketupat Sayur pada umumnya. Kalau kamu bangun kesiangan, tenang, Ketupat Sayur Padang Uda Dena ini buka dari jam 6 pagi hingga jam 2 siang, kok!
4
Photo Source:  doyanbakmie
Bakmi adalah sarapan khas etnis Tionghoa terutama bakmi non-halal yang menggunakan pork di atasnya. Tapi, bukan berarti bakmi tidak bisa dijadikan sarapan bagi kebanyakan orang di Jakarta. Khusus untuk kamu yang pengin sarapan pagi dengan bakmi halal, kamu bisa datang dan cobain langsung Mie Ayam "Gondangdia" yang cita rasanya sudah tersohor seantero Jakarta. Langsung aja deh sarapan besok cobain Mie Ayam "Gondangdia"!
5
Photo Source:  henjiwong
Sudah bukan rahasia lagi kalau Nasi Uduk selalu nikmat dimakan baik pagi maupun malam hari. Beruntung banget kamu yang tinggal di sekitaran Puri Indah, Jakarta Barat, sudah tidak perlu bingung lagi, deh, mencari nasi uduk legendaris super nikmat. Kamu bisa langsung ke Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya, dan menyantap sarapan pagimu dengan Ayam Kampung Goreng, Tahu, Tempe, aneka sate, dan sambal yang juara nikmatnya. Dari pada cuma bisa ngiler ngelihatnya, mendingan langsung meluncur!
6
Photo Source:  chubbytraveller
Tidak hanya Kedai Ayam Goreng & Nasi Uduk Hj. Ellya saja, tetapi Nasi Gandul Bu Endang juga sama-sama berlokasi di Puri Indah, Jakarta Barat. Rumah makan untuk berburu sarapan pagi ini menyajikan beragam makanan khas Jawa Tengah terutama Nasi Ayam Semarang yang dibanderol Rp 26 ribu per porsinya. Kalau kamu gemar makanan manis dan gurih, Nasi Gandul Bu Endang ini cocok banget untuk kamu coba. Dilengkapi dengan ayam suwir, sambal goreng labu siam, tahu putih dan telur pindang bikin sarapan pagi kamu terasa begitu nikmat!