Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Teh Rasa Mangga yang Wajib Segera Dicoba di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
Inovasi minuman mangga sepertinya nggak ada habis-habisnya. Pasalnya, selepas demam mango drink kekinian, beberapa kreasi mango tea alias teh rasa mangga berikut ini mulai berlomba untuk menarik minat para pecinta kuliner ibu kota.
Nggak mau ketinggalan informasi seputar kuliner kekinian yang patut kamu coba? Download sekarang juga!
Setelah sukses dengan kreasi mango drink, kini King Mango meluncurkan menu yang tak kalah trendi, yakni mango tea. Jika kamu berminat untuk mencicipi teh berhiaskan bubble serta potongan buah mangga asli ini, jangan ragu untuk segera menyambangi gerai King Mango terdekat sambil tak lupa menyiapkan modal sebesar Rp 25.000.
Walaupun macchiato selalu masuk ke dalam daftar rekomendasi menu patut beli, sekali waktu tak ada salahnya untuk mencicipi Mango Green Tea buatan KOI Cafe. Hanya dengan sekali seruput, rasa manisnya dijamin akan langsung membuatmu ketagihan.
Chatime ternyata tak ketinggalan menjadi penyaji teh rasa mangga di ibu kota. Gerai yang terkenal dengan sajian teh kekinian berhiaskan ragam topping nikmat ini menjual kreasi Mango Green Tea buatannya dengan harga Rp 22.000.
Saat mengunjungi gerai minuman Coco, menu Mango Green Tea sudah pasti patut dimasukkan ke dalam daftar pesananmu. Jangan lupa, tambahkan pula topping yang paling kamu suka agar rasa teh mangga seharga Rp 22.000 ini semakin membuai lidah.
Jika kamu ingin menikmati teh rasa mangga dengan tambahan susu, Sharetea adalah gerai yang sangat pas untuk kamu sambangi. Untuk mendapatkan menu yang bernama Mango Milktea ini, jangan lupa siapkan modal paling tidak sebesar Rp 24.000.