Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Steakhouse di Jakarta untuk Rayakan Valentine Spesial dengan Pasangan

della della
steakhouse di Jakarta - Photo 1
Meat Me Steakhouse & Butchery
Merayakan hari kasih sayang dengan orang tersayang adalah hal yang sangat spesial. Kamu dan pasangan sudah ada rencana nggak nih mau merayakan di mana? Nah kalau kamu sedang mencari tempat spesial dengan makanan spesial yang anti gagal lezatnya, makan steak aja di 5 stekahouse pilihan berikut ini yang dijamin bikin hari Valentinemu semakin spesial!
2
Photo Source:  deliciousfood_mj
Restoran yang terkenal dengan olahan dagingnya yang super juicy dan lezat ini didirikan oleh celebrity chef asal Amerika Serikat yaitu Akira Back. Jadi tidak usah diragukan lagi kelezatannya. Nah kalau kamu bingung mana steak yang mantap, coba saja langsung memilih salah satu menu yang paling hitsnya yaitu Australian Wagyu Onglet (Rp 215ribu/100 gram) yang memiliki aroma gurih dan bikin perut seketika laper. Tapi, kalau kamu pengen Wagyu yang lebih mantap rasanya, pesan Wagyu Zabuton 9 (Rp 285ribu/100 gram) saja ya, dijamin kamu dan pasangan bisa merasakan steak super mantap di hari spesial!
3
Photo Source:  Jeanette 🍫 Larissa 🍦 Caca
Nah kalau kalau pasangan kamu suka banget sama keju tapi tetap pengen makan steak, tempat ini bisa banget nih jadi andalannya! Lelehan keju di atas steaknya benar-benar bikin ngiler dan menambah cita rasa dagingnya semakin sempurna. Coba saja pesan Tenderloin Steak (Rp 349 ribu) dengan extra Raclette Cheese (Rp 95 ribu).
4
Photo Source:  outbackin
Untuk merayakan momen spesial bersama pasangan, nggak ada salahnya lho kalau kamu mencoba menikmati steak premium. Seperti di tempat ini yang memasak steak dengan bahan-bahan premium yang bakalan bikin kamu puas dengan dagingnya yang super tebal dan tetap juicy. Langsung saja kalau kesini pesan menu favoritnya yaitu Victoria Filler Oz 6 yang dibanderol dengan harga Rp 339ribu.
5
Photo Source:  Meat Me Steakhouse & Butchery
Bisa dikatakan steak di sini masih dijual dengan harga yang terjangkau yaitu muldai dari Rp 138 ribu sampai dengan Rp 246 ribu. Eits jangan salah nih meskipun steaknya terjangkau, tapi rasanya nggak kalah bikin kamu puas, bahkan pas banget untuk menjadi pilihan rayakan Valentine dengan modal cukup dan hati senang!
6
Photo Source: 
Satu lagi steakhouse yang bisa menjadi pilihan kamu untuk rayakan momen Valentine bersama pasangan. Tempat ini sudah ada pada tahun 1965 lho di Amerika Serikat. Jadi udah otentik banget deh rasanya! Steaknya memang dibanderol dengan harga yang mahal di sini yaitu mulai dari Rp 500 ribuan, tapi tenang saja, kamu tidak akan menyesal dan langsung jatuh cinta karena terpuaskan dengan dagingnya yang super tebal, juicy, dan lembut.