Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Steak Juicy Kesukaannya Warga Serpong

Happy FerdianHappy Ferdian
Siapa bilang jika restoran steak berkualitas hanya terdapat di pusat kota? Di kota-kota pinggiran Jakarta juga ada beberapa restoran memiliki sajian steak yang nggak kalah berkualitas, seperti di Serpong misalnya. Nah, buat kamu yang tinggal di Serpong, nggak perlu jauh-jauh lagi pergi ke Jakarta untuk menikmati steak, karena lima restoran di bawah ini memiliki sajian steak yang tidak kalah lezatnya.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
Terletak di salah satu sudut The Breeze, restoran ini menawarkan konsep open space layaknya beach club di Bali. Beragam menu favorit banyak orang dihidangkan di sini, termasuk beberapa varian steak. Salah satu varian steak yang menjadi favorit banyak pengunjung adalah Wagyu Balor Blade. Ini merupakan potongan daging wagyu 200 gram yang diolah dengan teknik pembakaran asap, di mana bertujuan untuk membuat daging empuk tanpa meninggalkan karakter kenyalnya. Beberapa menu lain yang wajib dicoba adalah Cream Chicken Corn Soup, Chicken Florentine, PIndang Iga Bakar, dan masih banyak lainnya.
Penamaan Osaka Moo berasal dari dua kata, yakni Osaka dan Moo. Sajian steak di sini tidak hanya menggunakan daging sapi yang diimpor dari Jepang, melainkan juga menghadirkan pilihan daging sapi dari Amerika Serikat, Australia, dan Indonesia. Masing-masing jenis daging sapi dapat dipesan dalam pilihan saji, yakni steak Rib Eye, Sirloin dan Tenderloin. Melengkapi sajian steak, disajikan menu pendamping seperti Mashed Potato Apple, Grilled Baby Potato, dan Edamame Raisin.
Jaringan restoran steak ini sangat dikenal akan kualitas daging sapinya yang jempolan, namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pilihan daging sapinya beragam, mulai dari daging sapi lokal, US Premium, Australian Beef, hingga Japanese Wagyu yang konon hanya diberikan pakan khusus demi mendapatkan kualitas daging juicy nan lembut. Selain daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu steak dari daging ayam dan kambing. Menariknya, kalau kamu datang berkunjung di saat kamu berulang tahun, maka kamu berhak mendapat seporsi steak gratis, lho.
Beragam varian steak, seperti Wagyu, US Premium, Ayam, hingga Salmon tersedia lengkap di jaringan restoran ini. Namun, konon katanya, varian Rib Eye Steak adalah yang paling difavoritkan oleh para konsumen Abuba Steak. Bahan baku Rib-Eye tidak main-main, didatangkan langsung hanya dari Amerika Serikat dan Selandia Baru, dua negara yang dikenal memilik kualitas sapi potong terbaik di dunia. Kamu bisa menyantap Rib-Eye Steak dengan tambahan menu pendamping, seperti Potato Wedges, Mashed Potato, atau Sour Spinach.
Beragam variasi steak disajikan dalam porsi besar dan harga bersahabat oleh restoran ini. Di sini, varian steak daging sapi hanya berasal dari pilihan daging sapi US Premium, Australian Choice, dan lokal. Namun menariknya, menu yang difavoriitkan justru deretan steak daging ayam. Salah satu yang wajib dicoba adalah BBQ Chicken Ranch Platter, yakni potongan steak daging ayam kampung yang telah dimarinasi, dan disajikan dengan saus BBQ yang khas.