Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Mantap Buat Menikmati Hidangan Babi di Pantai Indah Kapuk

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Pantai Indah Kapuk merupakan kawasan surga kuliner, terutama untuk para pencinta daging babi. Dari banyaknya restoran yang menawarkan menu babi, 5 berikut ini merupakan spot paling nikmat untuk menyantap hidangan babi. Cek aja langsung!
5 Menu Babi Nikmat di PIK  - makanyha
Photo Source: makanyha
Restoran satu ini di dekorasi dengan lampu neon yang bakalan membuat kamu terasa seperti sedang berada di Tokyo, Jepang. Selain itu, restoran ini surganya para pencinta daging babi nih. Ada beberapa pilihan menu dengan daging babi mantap yang bisa kamu nikmati di sini, beberapa diantaranya yaitu Crazylicious Buta Ramen, yaitu dry ramen dengan potongan pork crackling, chasiu, dan tamago, atau Crispy Roasted Pork Truffle with Onsen. Nggak bakalan nyesel deh!
5 Menu Babi Nikmat di PIK  - psnovi View All Photos
Photo Source: psnovi
Terlihat dari namanya, restoran satu ini menawarkan banyak menu dengan daging babi yang mantap. Kalau lagi di sini, jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi The Fat Pig Explosion, yaitu seporsi nasi yang lengkap dengan sate daging babi, babi goreng tepung, babi guling, ayam suir, dan nggak ketinggalan sayur urap dan sambal matahnya. Wah, dijamin deh kamu bakalan dibuat merem melek dengan kelezatannya.

Sisterfields, Pantai Indah Kapuk

5 Menu Babi Nikmat di PIK  - yaytofood
Photo Source: yaytofood
Terkenal di Bali, kini Sisterfield juga hadir di Jakarta lho. Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk, di sini juga memiliki beberapa menu dengan daging babinya. Sticky Nam Jim Pork Belly menjadi menu yang wajib kamu coba di sini. Pork belly-nya yang kenyal dan gurih disajikan dengan salad yang tak kalah mantap.
Ngomongin menu dengan daging babi, tak lepas dari hidangan bbq ala Korea. Di sini, kamu bisa menikmati korean bbq dengan ragam jenis daging babi, ada pork cheek, pork neck, hingga pork belly. Biar makin kekinian, kamu juga bisa menambahkan keju mozzarella-nya.
Nongkrong di Pvblic Bistro terasa makin asik dengan hadirnya Pork Knuckle di sini. Dagingnya yang renyah dan juicy memang bikin nggak bisa berhenti ngunyah. Ada dua jenis saus yang bisa kamu nikmati dengan Pork Knuckle-nya, yaitu honey mustard dan spicy sauce.
Satu lagi nih restoran di kawasan Pantai Indah Kapuk yang punya menu dengan olahan daging babi. Yang menjadi menu spesial di sini yaitu sate-satean ala China-nya. Untuk pilihan menu dengan daging babinya, ada sate daging babi, sate kuping babi, sate pork belly, hingga sate samcan. Nggak mahal kok, per tusuknya bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribu.