Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis

Pempek Palembang Oky

https://www.instagram.com/p/wBSg6WQ3YM/ Order Now

Resto Mie Ayam Berkat

https://www.instagram.com/p/BPITFnyDXd3/?tagged=mieayamberkat Order Now

Ayam Bakar Christina

https://www.instagram.com/p/BUCQpJTALQu/?tagged=ayambakarchristina Order Now

5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis

Asteria DitaAsteria Dita
Di balik hiruk pikuknya kawasan Margonda, Kota Depok juga menyimpan kuliner khas nan legendaris yang cita rasanya sudah tak diragukan lagi. Nah, nggak ada salahnya kan kalau kamu bergeser sedikit dari jajanan mal ke jajanan kaki lima yang sudah terkenal sejak lama dan banyak diburu pencinta kuliner. Ini dia nih daftar lengkapnya buat kamu.
Ini dia pempek legendaris andalan kota Depok yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini pempeknya nggak cuma tepung aja, tapi rasa ikan tenggirinya juga amat berasa. Apalagi saat disiram dengan kuah cuko yang diracik dengan pas, wah nikmat yang hakiki banget, deh! Untuk pilihan pempek kapal selam, sosis, lenggang, tekwan, dan model masing-masing dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan untuk varian lainnya seperti lenjer, adaan, kulit, tahu, dan otak-otak masing-masing dibanderol seharga Rp 8k. Overall trully recommended!
5 - cecuapView All Photos
Photo Source: cecuap
Lebih dari 20 tahun, resto sederhana yang menyediakan menu andalan mie ayam ini sudah memanjakan lidah para pencinta kuliner. Apalagi kalau kamu sempat mencicipi menu mie ayam hijau. Mienya kenyal dan ditambah dengan topping ayam yang manis plus kuah kaldu yang bening dan segar. Cocok banget deh buat kamu penggila mie. Selain itu tempatnya strategis, harganya terjangkau, dan porsinya cukup banyak. Harga satu mangkuk mie ayam hijau hanya Rp 15k. Kamu juga bisa pesan dengan tambahan pangsit, jamur, bakso, dan ceker.
Kedai ayam bakar ini merupakan spot kuliner yang masih bertahan sejak tahun 1986. Daging ayamnya yang empuk dengan bumbu khas yang begitu meresap cocok banget disantap dengan nasi hangat dan sambal terasi yang istimewa. Pantas saja banyak pelanggan yang enggan berpaling karena cita rasanya nggak pernah berubah sejak dulu. Untuk satu porsi ayam bakar dibanderol seharga Rp 14k, sedangkan untuk ayam bakar utuh alias satu ekor dibanderol seharga Rp 60k. Cukup terjangkau kan?

4. Martabak Bangka Ko Herry

5 - martabak_kohery
Photo Source: martabak_kohery
Bertahan di tengah gempuran persaingan martabak kekinian, martabak yang berlokasi di Jl. Arif Rahman Hakim No.19, Beji ini sudah jadi idolanya warga Depok. Uniknya, jika kamu memesan martabak manis, kamu boleh memilih ingin diolesi dengan mentega Blueband atau Wysman. Selain adonannya yang pas, topping yang ditabur juga nggak pelit. Kamu juga nggak bakal kecewa kalau mencicipi renyahnya kulit martabak telur dengan isian daging yang melimpah. Langsung aja deh cobain, harga untuk martabak manisnya dibanderol mulai dari Rp 39k, sedangkan martabak telur mulai dari Rp 36k.

5. Bakso Item Mas Bewok

5 - jajanbakso
Photo Source: jajanbakso
Berada di Jl. Ridwan Rais Kavling Beji Timur, kuliner andalannya mahasiswa UI dan PNJ ini memang terkenal unik. Dari tampilannya saja, kuah baksonya berwarna hitam dan tampak keruh. Namun, rasanya dijamin bikin nagih. Seperti perpaduan antara bakso dan rawon, membuat kuah baksonya jadi punya cita rasa yang khas. Satu porsi bakso item seharga Rp 12k berisi mie, bakso, dan tulangan ayam. Kalau ketagihan dengan tulangan ayamnya, kamu bisa pesan lagi seharga Rp 8k per porsi. Pas di kantong, pas di lidah banget kan!
Qraved | Life is Tasty