Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Pempek Palembang Oky - banner 0Pempek Palembang Oky - banner 1Pempek Palembang Oky - banner 2

Pempek Palembang Oky

4.213 reviews
Palembang • Beji • Below 100K
OPEN NOW Today 09:30 - 21:00
Opening Hours
Monday09:30 - 21:00
Tuesday09:30 - 21:00
Wednesday09:30 - 21:00
Thursday09:30 - 21:00
Friday09:30 - 21:00
Saturday09:30 - 21:00
Sunday09:30 - 21:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Pempek Palembang Oky

Pempek Palembang Oky - menu 0

Photos of Pempek Palembang Oky

 Pempek Palembang Oky Danielli Amanda Luvita 658978
 Pempek Palembang Oky ADW ADW 625317
 Pempek Palembang Oky Audrey Andini 620579
Services
Take Away
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
Go Food

Reviews of Pempek Palembang Oky

5
4
3
2
1
4.2
13 ratings
 - Danielli Amanda Luvita
Danielli Amanda Luvita
1 photo1 reviewSep 11, 2018
Pempek ter enak di Indonesia
Sangat suka sekali dan sampai skrg belum menemukan pempek yg rasanya lebih baik
Sangat suka sekali dan sampai skrg belum menemukan pempek yg rasanya lebih baik
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJan 23, 2018
5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis
Ini dia pempek legendaris andalan kota Depok yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini pempeknya nggak cuma tepung aja, tapi rasa ikan tenggirinya juga amat berasa. Apalagi saat disiram dengan kuah cuko yang diracik dengan pas, wah nikmat yang hakiki banget, deh! Untuk pilihan pempek kapal selam, sosis, lenggang, tekwan, dan model masing-masing dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan untuk varian lainnya seperti lenjer, adaan, kulit, tahu, dan otak-otak masing-masing dibanderol seharga Rp 8k. Overall trully recommended!
Ini dia pempek legendaris andalan kota Depok yang nggak pernah sepi pengunjung. Di sini pempeknya nggak cuma tepung aja, tapi rasa ikan tenggirinya juga amat berasa. Apalagi saat disiram dengan kuah cuko yang diracik dengan pas, wah nikmat yang hakiki banget, deh! Untuk pilihan pempek kapal selam, sosis, lenggang, tekwan, dan model masing-masing dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan untuk varian lainnya seperti lenjer, adaan, kulit, tahu, dan otak-otak masing-masing dibanderol seharga Rp 8k. <i>Overall trully recommended</i>!
 - @elsa_mariani_nasution
@elsa_mariani_nasution
in InstagramInvalid date
Asli enak bener nih empek2 n adaan nya bikin ketagihan tp sayang nya mehong bingitz 😃😃 Es kacang merah nya beuh seger bener 😋😋 Takaran mak atha 😁😁 Seperti nya liburan skull anak2 bunda nya dapat bonus besar (bonus berat body semakin bertambah aduhai) 😆😆 #AbaikanBeratBody 😂😂
Asli enak bener nih empek2 n adaan nya bikin ketagihan tp sayang nya mehong bingitz 😃😃 Es kacang merah nya beuh seger bener 😋😋 Takaran mak atha 😁😁 Seperti nya liburan skull anak2 bunda nya dapat bonus besar (bonus berat body semakin bertambah aduhai) 😆😆 #AbaikanBeratBody 😂😂
 - @lahapbanget
@lahapbanget
in InstagramInvalid date
Siapa yg doyan bangettt telur dadar?... . Nah, ini bukan telur dadar, tapi mpek2 lenggang.. 😀😀 saking doyannya telur dadar, mpek mpek pun favorit aq yg di goreng lenggang gini.. . potongan mpek2 kecil, dipotong kecil2, masukan kedalam telur ➡️kocok ➡️ goreng... . Minumnya susu kedelai dingin.. super mantaappp.. laafff 😋😋😋😋 . ----------------------- . mpek2 lenggang, mpek2 Okay Nusantara Jl. Nusantara Raya, Beji, Depok . #makanlahap #lahapbanget #localfood #kulinerdepok #makanankhas #mpekmpek
Siapa yg doyan bangettt telur dadar?...
.
Nah, ini bukan telur dadar, tapi mpek2 lenggang.. 😀😀 saking doyannya telur dadar, mpek mpek pun favorit aq yg di goreng lenggang gini..
.
potongan mpek2 kecil, dipotong kecil2, masukan kedalam telur ➡️kocok ➡️ goreng...
.
Minumnya susu kedelai dingin.. super mantaappp.. laafff 😋😋😋😋
.
-----------------------
.
mpek2 lenggang, mpek2 Okay Nusantara
Jl. Nusantara Raya, Beji, Depok
.
#makanlahap #lahapbanget #localfood #kulinerdepok #makanankhas #mpekmpek
 - @mimasih
@mimasih
in InstagramInvalid date
Hujan...empek2..enak ya...
Hujan...empek2..enak ya...
 - Totok Purwanto
Totok Purwanto
0 photo1 reviewMar 26, 2016

Featured in Journal

5 Makanan Legendaris Buat Buka Puasa Favoritnya Anak Kampus Depok
Editor's Pick
5 Makanan Legendaris Buat Buka Puasa Favoritnya Anak Kampus Depok
5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis
Editor's Pick
5 Spot Makan Legendaris Depok yang Masih Terus Eksis
Jangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini
Highlight
Jangan Ngaku Anak UI Kalau Nggak Tahu 7 Kuliner Legendaris ini