Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang

Kidosm Kidosm
5 Spot Makan Keluarga di Momen Berbagi Kasih Sayang1
Glosis
Berkumpul bersama keluarga menjadi momen yang paling ditunggu khususnya saat berakhir pekan. Berbagai kegiatan mulai dari aktivitas di luar rumah, olahraga bersama, hingga menikmati sajian makanan di restoran-restoran di Ibu kota. Restoran dengan suasana nyaman tentunya merupakan pilihan tepat sebagai tempat makan sekaligus tempat bertukar cerita dan berbagi kebahagiaan sebagai bentuk kasih sayang.
Simak yuk, 5 spot makan untuk rekomendasi makan bareng keluarga yang tidak hanya menyajikan makanan yang enak, tetapi juga menawarkan suasana hangat yang cocok untuk kamu nikmati bersama keluarga di minggu ini.
2
Photo Source:  Pappa Jack Asian Cuisine
PappaJack Asian Cuisine adalah kopitiam yang punya dekorasi dengan konsep yang hangat dan cocok dijadikan pilihan berkumpul. Areanya yang luas dengan menu khas peranakan yang variatif, membuatmu bebas memilih makanan yang cocok disantap bersama anggota keluarga. Sebut saja Nasi Lemak PappaJack yang punya cita rasa yang khas, dengan tambahan daging ayam, ikan teri, telur, kacang tanah dan sambal. Jangan lupa pesan Teh Tarik yang jadi minuman favorit banyak orang. Dijamin momen istimewa bersama keluarga jadi nggak terlupakan.
3
Photo Source:  Kopi Oey
Terkenal dengan berbagai jenis kopi tradisional, Kopi Oey bisa jadi salah satu tempat yang cocok untuk momen makan bareng keluarga minggu ini. Menu di Kopi Oey pun nggak hanya sebatas kopi. Menu makanan berat mereka juga amat menggoda dan bisa membuat seluruh anggota keluarga puas. Sebagai rekomendasi menu spesialnya, ada Sop Ikan Salmon yang sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga besar. Rasa dari kuahnya yang gurih, dan tekstur ikan Salmonnya yang lembut saat dimakan, membuat semua orang ingin nambah deh!
4
Photo Source:  Glosis
Restoran yang didominasi dengan menu Western dan Pasta ini ternyata punya ragam makanan yang menggoyang lidah. Sebut saja Chicken Valdostana yang terdiri dari dada ayam panggang yang atasnya diberi lelehan mozzarella, disajikan dengan saus barbekyu, kentang goreng dan salad segar, pastinya sangat digemari anak-anak karena rasa dan tampilannya yang unik. Selain itu, suasana nyaman dari restorannya mampu memberi kesan yang hangat dan intimate.
5
Photo Source:  panciouspancious
Selain menggunakan bahan-bahan pilihan, Pancious juga menawarkan pengalaman makan ala Western yang memuaskan lidah dan perut sekaligus. Dengan tampilan yang menarik, membuat orang-orang penasaran dan ingin mencicipinya. Roast Chicken Porcini salah satunya. Paha ayam yang dipanggang, dan disajikan bersama salad dan mashed potato ini menjanjikan makanan yang kaya akan gizi dan protein, dan pastinya menyehatkan. Kalau ingin merasakan pengalaman makan bareng keluarga yang berbeda, mampir ke Pancious saja!
6
Photo Source:  satekhassenayan
Sate Khas Senayan selalu saja menarik perhatian karena menu makanannya yang bikin semua orang ingin balik lagi. Aneka sate dan makanan khas Indonesia disajikan di restoran yang memang didesain khusus untuk kumpul keluarga dan makan dalam jumlah besar ini. Yang menarik, ada banyak pilihan makanan selain sate yang juga nggak kalah sering dipesan pelanggan setianya, yaitu Lontong Cap Gomeh. Makanan klasik yang satu ini sudah jarang ditemukan di restoran keluarga lainnya.
Jadi, tunggu apa lagi? Sempatkan waktu untuk kumpul bersama keluarga di restoran tersebut minggu ini. Yang bikin tambah spesial, lagi ada sampling Royco Krim Sup untuk yang makan di Glosis (Puri Indah, Sunter, dan Barito), Pappa Jack (Kelapa Gading, AEON Jakarta Garden City, dan Kedoya), dan Kopi Oey (Sabang dan Centennial Tower). Yuk, kunjungi dan dapatkan sampel gratisnya!