Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Kuliner Selalu Siaga Saat Lapar Tengah Malam

Asteria DitaAsteria Dita
Buat kamu yang beraktivitas sampai larut malam atau yang hobi banget bergadang, pasti susah banget cari tempat makan selain warkop yang masih buka sampai dini hari. Eitss, sekarang nggak perlu khawatir lagi karena ternyata di Jakarta ada banyak kok spot makan variatif yang juga setia nemenin kamu sampai larut malam. Lima di antaranya bisa kamu simak ulasannya berikut!
Jangan lupa untuk download Qraved App yang bisa bantuin kamu nyari makanan saat begadang lainnya!
Lapar tengah malam, tapi nggak takut gendut? Nah, pas banget kalau pilihan kamu jatuh pada menu seafood super komplit yang ada di kedai ini. Mulai dari kepiting, cumi, udang, kerang, dan aneka jenis ikan bisa kamu pilih mau dibumbui dengan saus padang, asam manis, saus tiram, atau digoreng tepung. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 15k hingga Rp 135k. Cocok banget jadi spot makan hemat bareng teman-teman dengan menu-menu sharing yang fresh banget. Kedai ini siap menemani kamu sampai jam 2 pagi.
Perut keroncongan tengah malam, jangan asal pergi ke sembarang warkop! Kamu bisa jadiin warkop kekinian ini solusi paling terbaik. Buka hingga jam 1 pagi, aneka makanan dan minuman murah meriah siap mengganjal perut laparmu. Sebut saja indomie, roti panggang, pisang panggang, sate taichan, banana sushi, dan rice bowl. Kisaran harganya mulai dari Rp 9k hingga Rp 35k. Tempatnya pun super cozy, jadi bakal bikin kamu betah cemal-cemil sampai pagi.
Menu yang paling gampang didapat kalau tengah malam, apalagi kalau bukan nasi uduk. Kedai ini sudah terkenal banget, jadi jangan heran kalau kamu nggak bakal sendirian makan pagi-pagi di sini. Siap sedia dengan aneka lauk menggoda hingga jam 3 pagi, pilihan kamu bisa jatuh pada orek tempe, kentang balado, semur daging, ayam goreng, semur jengkol, atau terong balado. Untuk seporsinya berkisar antara Rp 20k hingga Rp 35k bergantung pada banyaknya lauk yang kamu pilih.
Spot makan yang satu ini punya satu menu yang menarik banget, yaitu nasi uduk rakyat dengan warna nasi ungunya yang mencolok. Nggak mau terlalu kenyang? Tenang saja, ada juga kok menu indomie, sate taichan, sandwich, dan martabak yang siap bikin kamu ngunyah terus. Hanya dengan budget mulai dari Rp 25k, kamu bebas pilih makanan favorit kamu dan ngemil sampai jam 1 pagi.
Warteg yang sudah lama eksis dan tetap bikin hati jatuh cinta ini memang juara banget karena setia nemenin kamu 24 jam. Ada orek tempe, pete goreng, kikil, rempeyek udang, cumi, telur balado, dan masih banyak lagi aneka menu yang bikin kamu bingung pilih yang mana. Harganya juga bersahabat banget kok. Cukup dengan Rp 20k, perut kenyang dompet pun aman. Andalan banget deh buat kamu yang suka kelayapan sampai malam.