Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!

Kwetiau Akhiang 79

https://www.instagram.com/p/BFLurmlzITt/?taken-at=400689505 Order Now

Bubur Ayam Mangga Besar 1

https://www.instagram.com/p/BgQ6Fuwn2iz/?taken-at=134527540316507 Order Now

Bakmi Gang Mangga

https://www.instagram.com/p/BIm9PldDIwF/?taken-at=271758427 Order Now

5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Pernahkah kamu masuk dan menelusuri sepanjang jalan Gang Mangga yang ada di kawasan Glodok ini? Yap, daerah Glodok memang punya aneka ragam tempat makan yang menarik. Tapi kali ini coba cukup telusuri dalamnya Gang Mangga saja. Selain melihat aktivitas orang di kala pagi atau siang, menikmati aneka makanannya tentu jadi hal menarik yang patut kamu coba. Yuk lihat rekomendasi Qraved kali ini, supaya kamu nggak bingung lagi saat berada di sana!
Untuk tempat pertama kamu wajib datang ke tempat ini. Karena bisa dibilang, Kwetiau Sapi Akhiang 79 merupakan salah satu tempat makan kwetiau sapi terenak di Jakarta. Pelanggannya pun tak pernah sepi dari dulu hingga sekarang. Coba saja pesan Kwetiau Gorengnya. Menu ini digoreng kering dengan bumbu yang meresap semua bersama aneka sayuran. Oh iya satu lagi, jangan lupa sandingan dengan bakso sapinya, dijamin kamu akan ketagihan dengan tekstur dan cita rasa bakso yang super nikmat di sini!
Bakmie Suikiaw Aseng
Kalau biasanya kita menikmati bakmi dengan pangsit rebus, kini kamu bakal merasakan bakmi yang dicampur dengan suikiaw. Rasanya nggak kalah enak, lho! Cukup langkahkan kaki hingga ke ujung jalan dari Gang Mangga, kamu bakal temuin sebuah gerai sederhana yang cukup ramai dikunjungi ini. Selain itu ada pula tekstur mie yang cukup berbeda, yaitu berwarna putih dan sedikit tebal seperti di foto ini. Ada yang sudah pernah coba di kawasan Kemurnian ini?
Alamat: Jalan Kemenangan No.5, Gg 1, Glodok, Jakarta
Open Hour: Buka setiap hari 24 jam
Atau jika kamu ingin pesta bubur dengan teman atau keluarga, wajib banget menyeberang sedikit dari Gang Mangga, lalu temukan Bubur Mangga Besar I ini. Di sini kamu bakal nikmatin cita rasa bubur khas Chinese yang dipadu bersama aneka topping, seperti ayam panggang, telur asin, cakwe, ati ampela, telur phitan. Selain itu pula kamu nggak perlu ragu soal higienisnya, tempat ini cukup rapi dan nyaman, kok!
Nah ini dia salah satu primadonanya Gang Mangga. Banyak orang rela jauh-jauh datang ke tempat legendaris satu ini. Dari dulu hingga sekarang, cita rasanya memang sulit dilupakan. Bakmi Gang Mangga terkenal dengan tekstur mienya yang lebar, ditambah racika bumbu andalan, plus bakso goreng yang super nikmat. Oh iya jangan lupa tempat ini khusus untuk kamu penikmat makanan non-halal, ya!
Terakhir, jangan sampai kamu nggak cobain warteg andalan yang sudah terkenal di mana-mana ini. Warteg Gang Mangga selalu setia menghibur lidah dan perutmu kapanpun kamu sedang lapar. Tempat ini buka 24 jam dengan aneka lauk dan sayuran yang tetap segar. Jika dilihat, mungkin jenis makanannya hampir sama dengan warteg lainnya, tapi kalau soal rasa tentu berbeda. Kalau kamu datang ke sini, sebisa mungkin jangan saat jam makan siang ya, karena tentu saja kamu harus antre panjang dan adu cepat dengan pengunjung lainnya!
Qraved | Life is Tasty