Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Kuliner di Pasar Festival Kuningan untuk Nongkrong Bareng

Happy FerdianHappy Ferdian
5 Spot Kuliner di Pasar Festival Kuningan untuk Nongkrong Bareng1
luckycatcoffeekitchen
Lokasinya yang berada di tengah kota dan dekat dengan pusat aktivitas anak muda membuat Pasar Festival belakangan menjelma menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda ibu kota. Nah, 5 restoran dan cafe pilihan berikut adalah tempat nongkrong yang recommended banget untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman.
Jangan lupa download aplikasi Qraved untuk temukan beragam informasi kuliner menarik lainnya.
2View All Photos
Photo Source:  Lucky Cat Coffee & Kitchen
Hal utama yang membuat cafe ini menarik adalah desain interiornya yang homey. Kamu dapat memilih duduk di meja makan konvensional, atau di sofa serta bar yang cantik. Olahan menu kopi di sini dibagi menjadi 3 kelompok, yaitu White Coffe, Black Coffee, dan Flavored Latte. Untuk menu makanannya, kamu wajib banget coba Mushroom & Avocado on Toast dan Nasi Lemak Malaca yang dijamin bakal bikin bahagia.
3View All Photos
Photo Source:  Dimsum Inc. Official
Di sini, aneka jenis dimsum disajikan selama 24 jam penuh. Interiornya yang mengusung konsep bar, sangat tepat sebagai tempat berkumpul dengan teman-teman. Coba deh beberapa menu favoritnya, seperti Mayo Prawn Dumpling, Mozzarella Spring Roll, Chicken Curry Pao, dan Har Gau. Restoran ini juga menyediakan beragam jenis bir dan minuman dingin unik untuk menemani santap dim sum kamu. Harga seluruh menu di sini rata-rata dibanderol nggak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Warunk Upnormal photo Plaza Festival  5863144View All Photos
Photo Source:  Warunk Upnormal
Dikenal sebagai restoran yang menawarkan ragam menu ‘warkop’ dengan tampilan kekinian, kamu dijamin bakal betah lama-lama nongkrong di sini. Coba deh beberapa menu barunya yang unik, seperti Nasi Kulit Sambal Domba Membara dan Indomie Bakmi Jowo. Selain itu, menu-menu lainnya yang juga favorit di sini adalah Nasi Rendang Udang Gembul, Indomie Goreng Sambal Matah, dan Roti Egg Syamsudin.
5View All Photos
Photo Source:  Penyetan Cok Kuliner Surabaya
Siapa bilang restoran khas Indonesia nggak bisa dijadikan tempat nongkrong? Penyetan Cok adalah pengecualiannya, di mana kamu bisa makan bareng teman-temanmu dengan harga yang terjangkau. Apalagi jika kamu dan teman-temanmu penyuka, pedas, maka 21 jenis sambal yang tersedia di sini bakal bikin puas. Beberapa menu lauk yang cocok banget dimakan rame-rame di sini adalah Wader Goreng, Kulit Pitik, Belut Goreng, dan Sayap Ayam Goreng.
Martabak Boss photo Kuningan 5727066View All Photos
Photo Source:  Martabak Boss
Sudah bukan zamannya lagi makan martabak rame-rame di rumah. Sekarang telah muncul beberapa mini cafe yang menyediakan martabak sebagai menu utamanya, seperti salah satunya Martabak Boss. Di sini, aneka martabak tampil kekinian, seperti tersedianya beragam adonan dasar martabak manis yang nggak biasa, hingga isian martabak asin yang mengejutkan. Beberapa menu martabak favorit yang wajib dicoba di sini adalah Real Boss Sweet Martabak, Black Choco Lava Martabak, Teloor Salmon Bule, dan Steak Gokils.