Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood5 Spot Isi Perut Selepas Belanja di Pasar Mester Jatinegara

Ayam Bengkel Prekkkkk

https://www.instagram.com/p/Bcq-WiKnFJ5/ Order Now

Ayam Goreng Ibu Haji

https://www.instagram.com/p/BaYLmanjYKv/?taken-by=ayamgorengibuhaji Order Now

5 Spot Isi Perut Selepas Belanja di Pasar Mester Jatinegara

Asteria DitaAsteria Dita
Pasar Mester Jatinegara memang sudah terkenal dengan pasar yang paling lengkap menjual beragam kebutuhan. Apalagi buat kamu yang cari barang grosiran dengan harga yang miring, pas banget kalau ke sini. Nah, setelah lelah berburu souvenir, pakaian, atau perkakas rumah tangga, rasanya perut juga mesti dimanjakan. Langsung yuk isi perutmu dengan rekomendasi makan enak yang nggak bikin kantong bolong berikut!
Ayam geprek yang hits banget ini memang bisa dibilang unik karena saat memesan kamu boleh banget pilih tambahan topping. Mulai dari keju, tahu, tempe, kol goreng, dan cabai. Ada tiga level kepedasan, yaitu sedang, pedas, dan pedas x. Satu paket ayam geprek dada dengan nasi dibanderol seharga Rp 21k. Tenang aja, porsinya cukup banyak lho jadi tetap ampuh bikin perut kamu kenyang. Mantap dan nagih deh!
Jam buka: 10.00-16.30 WIB
Legenda kuliner di Jatinegara ini sudah ada sejak tahun 1980. Diolah dengan bahan dasar ayam kampung asli menjadikan ayam goreng kampung yang renyah dan empuk sampai ke tulang. Pas banget disantap dengan nasi hangat dan sambal kacang ala Betawi. Wah, bikin ngiler ya? Satu porsi nasi plus ayam goreng dibanderol seharga Rp 26k saja. Pokoknya recommended traditional fried chicken in town!
Jam buka: 08.30-20.30 WIB

3. Warung Sate Sederhana

5 - sofiesuganda
Photo Source: sofiesuganda
Warung sate yang berlokasi di Gang lele, No.224, Jl. Matraman, RT.4/RW.6, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur ini juga akrab dengan sebutan Warung Sate Keroncong. Sebab selain bisa menikmati kelezatan sate, kamu juga ditemani dengan hiburan musik keroncong yang membuat suasana makan semakin hangat. Sejak 1965, warung ini mulai menjajakan olahan kambing seperti sate, tongseng, dan gulai. Walaupun harganya cukup mahal, yaitu Rp 60k untuk seporsi sate dan Rp 45k untuk seporsi tongseng, kamu nggak usah ragu untuk mencoba kuliner legendaris ini. Dagingnya besar-besar, empuk, dan kaya akan bumbu.
Jam buka: 09.00-20.00 WIB

4. Soto Betawi Bang Mus

5 - sotobetawi.com
Photo Source: sotobetawi.com
Satu lagi kuliner legendaris yang wajib kamu sambangi. Soto Betawi Bang Mus yang berlokasi di Jl. Raya Jatinegara Timur No.21, RT.8/RW.4, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur ini sudah ada sejak tahun 1948 dan sekarang sudah masuk ke generasi ketiga, lho! Nggak dipungkiri kalau rasanya begitu autentik. Apalagi kuah sotonya yang gurih dan kaya akan santan. Bakal bikin lidah pengen icip lagi dan lagi. Daging sapi yang digunakan juga empuk, cocok banget buat menu makan siang kamu. Langsung aja siapkan kocek sebesar Rp 30k dan siap-siap rasain segarnya soto betawi yang mantap!
Jam buka: 08.00-15.00 WIB

5. Chinese Food KTT Jatinegara

5 - filipusverdi
Photo Source: filipusverdi
Masih di sekitaran Pasar Mester tepatnya di Jl. Jatinegara Barat No.149, RT.10/RW.3, Bali Mester, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, kamu bisa menemukan warung tenda yang menyediakan masakan cina. Terkenal legendaris karena cara memasaknya yang unik, yaitu masih menggunakan arang. Kebayang kan gimana aromanya? Varian menunya lengkap banget, mulai dari capcay, kwetiau, bistik, dan bakmi. Ada juga lho olahan babinya yang juga banyak digemari. Kisaran harganya mulai dari Rp 30k hingga Rp 60k. Porsinya banyak dan cocok banget buat sharing bareng keluarga dan teman.
Jam buka: 17.00-22.30 WIB
Qraved | Life is Tasty