Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Brunch Untuk Menikmati Eggs Benedict Lezat di Jakarta

Firisa ArdiantiFirisa Ardianti
Lagi pengen brunch dengan menu savory yang lezat? Makan egg benedict yuk! Hidangan dengan telur yang masih gooey dan kuning telurnya melumer, tidak bakalan amis karena sudah dibumbui dan dimasak dengan pas. Ditambah lagi dengan saus hollandaise dan roti bakar hangat plus salad segar di sampingnya, hmm bikin eggs benedict jadi tambah nikmat! Yuk makan eggs benedict enak di restoran - restoran berikut di Jakarta!
Mau makan enak? Cari referensi resto dan kafe terbaik di aplikasi Qraved, cepat dan mudah! Buruan download di sini.
Kamu harus coba menu eggs benedict Eggs Shinjuku (Rp 96k), karena menu ini diberi twist unik ala Asia dengan menambahkan potongan salmon besar dan lezat! Salmonnya dibumbui dan dimasak dengna sempurna, telur, dan saus hollandaise-nya juga meleleh dan berpadu sempurna dengan sayuran dan kani stick di atasnya. Tambah lezat disantap dengan roti sourdough yang crispy dan gurih. Selain itu, ada juga menu eggs benedict lainnya yang patut dicoba seperti Eggs Benedict Beef (Rp 73k) dan Eggs Benedict Bacon (Rp 73k).
Dalam suasana cafe yang begitu memikat, nikmati sajian Eggs Benedict (Rp 85k) yang bisa kamu pilih mau pakai beef atau pork ham dan disajikan dengan dua poached egg, sauteed horenzo, saus klasik hollandaise dan mesclun, serta roti sourdough. Menu ini akan menjadi santapan klasik yang lezat. Coba juga Hash Cake Benedict dengan beef/pork ham (Rp 85k) atau smoked salmon (Rp 109k), begitu lezat dan unik dengan tambahan beetroot puree dan apple cider hollandaise and mesclun.
Heavy breakfast for heavy day! Untuk menu eggs benedict yang segar dan lezat, coba Salmon Eggs Benedict (Rp 83k) yang dipresentasikan begitu cantik dan memanjakan mata dalam warna makanan yang cerah. Alih-alih menyajikan poached egg khas eggs benedict, Maple & Oak menyuguhkan sous vide egg di atas sourdough bread yang renyah. So good...
Coffee shop hits yang satu ini juga memiliki menu eggs benedict lezat yang wajib kamu coba nih! Egg Benedict with Smoked Salmon (Rp 95k) dengan organic poached egg, housemade smoked salmon, fresh watercress, butter avocado, callypso, dan saus hollandaise benar-benar memuaskan. Menu telur lainnya yang wajib kamu coba juga adalah Scorch Egg (Rp 85k) yaitu poached egg dibalut beef bacon, dihidangkan bersama English muffin, alpukat, salad, dan saus hollandaise yang creamy.
BEAU by Talita Setyadi yang terkenal akan cake dan pastry berkualitas yang lezat juga menyuguhkan menu eggs benedict yang tak kalah enak. Terdapat beberapa pilihan eggs benedict yang bisa kamu coba, tinggal pilih yang berisi prosciutto atau beef pastrami, salmon, atau bayam (tanpa daging). Sebagai rekomendasi, coba Oeufs Benedicte (Rp 89k) - roti brioche dengan poached eggs, beef pastrami, dan saus hollandaise. So yummy!