Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Spot Baru untuk Para Pencinta Daging

Sharima UmayaSharima Umaya
Restoran dengan menu daging memang tidak habis-habisnya muncul di ibukota. Kelezatan menu daging yang di grill atau di BBQ, dimarinate dengan bumbu rahasia dan pastinya dilengkapi dengan saus yang lezat memang gak pernah gagal untuk memanjakan para karnivora.
Selama 6 bulan terakhir ini, banyak lho spot baru yang mungkin belum kamu kunjungi. Ingin tahu apa saja? Psst! Jangan lupa download app Qraved ya biar update terus informasi seputar kuliner!
Buckle up, BBQ lovers, there's a new kid in the block!
WAKI Japanese BBQ Dining memang baru berdiri, tapi karena salah satu food blogger terkenal di ibukota menyebutkan Japanese BBQ disini sebagai salah satu yang terbaik, menjadikan tempat ini one of the hottest dining places in town.
Coba Waki Special Platter (459K) yang terdiri atas jyo tongue, kalbi, jyo kalbi, dan assorted vegetables atau kamu bisa banget kalau lagi tersedia, memesan Waki Premium (449K) yang terdiri dari tokujyo kalbi, rosu, dan assorted vegetables.
Walaupun restoran Jepang bisa ditemukan dengan mudah di seluruh penjuru Jakarta, yang menyajikan makanan khas Hokkaido masih bisa dihitung dengan jari, termasuk Fonzu.
Dari menu grill, cicipi Superlative Genghis Khan Char-Grilled Meat Menu (410K per person)! It's an original char-grilled style with special iron plate from Japan! Menu ini merupakan all you can eat dan kamu bisa mendapatkan lamb, vegetables basket, kimchi, miso cabbage, namuru, rice, vegetable sushi rolls dan juga mendapatkan minum.
Lebih prefer beef? Cobain yang disebut-sebut sebagai King of Sirloin Beef.
Altitude Grill merupakan salah satu restoran yang berdiri di Altitude - The Plaza yang menyajikan berbagai macam daging dengan teknik memasak grill.
Sesuai dengan namanya, kamu bisa menikmati berbagai menu daging dari ketinggian lantai 46! Coba pesan Wagyu Sampler Beef Platter (1.300K) yang cocok untuk sharing hingga 3 orang. Sample portions ini terdiri atas 600 gram dengan jenis daging diantaranya: Tenderloin, Rib-Eye, Picanha, dan Skirt Steak. Semua daging memiliki marbling 8/9. Wow!
Up In Smoke has been making waves in Jakarta's catering and pop-up scene since 2014 and finally they're opening their restaurant in 2017.
Berlokasi di RDTX Tower di Mega Kuningan, Up In Smoke menyajikan hidangan ala Texas yang rustic, dengan teknik slow-cooking yang menggunakan kayu bakar untuk membakar daging-dagingnya!
Cobain deh Grilled Rib Eye (350K) yang disajikan dengan baby potatoes, spinach, dan saus Chimichurri yang dijamin bikin nagih!
Lalla mungkin bukan spot yang memiliki spesialisasi daging - but as one of the contenders in Jakarta's dining scene, they have mouthwatering beef dish that you ought to try!
Lalla terletak di Capital Place di Gatot Subroto. Restoran yang memiliki interior yang chic ini menyajikan makanan khas Amerika Latin yang dicocokan dengan lidah Indonesia, kamu harus memesan Wagyu Striploin (350K) yang terdiri atas patatas bravas, bone marrow, beetroot, dan parmesan.
Sounds and looks yum, right?