Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!

Asteria DitaAsteria Dita
Aneka menu yang disajikan menggunakan hot plate memang lagi hype banget. Salah satunya menu pepper rice yang sudah terkenal dari sebuah restoran ternama. Penasaran ingin mencicipi sensasi makan pepper rice di atas hot plate, tapi cuma punya budget 40 ribu Rupiah? Jangan sedih karena Qraved punya list lengkap di mana kamu bisa makan pepper rice ala Indonesia yang nggak kalah lezat dan pastinya dengan harga yang terjangkau.
Acakadut punya pilihan menu pepper rice yang indonesia banget, ada yang original, rendang, gulai, dan balado. Selain topping telur mata sapi, kamu juga bisa pilih topping tambahan seperti daging sapi, salmon, atau ayam. Porsinya pas dan harganya juga nggak bikin kantong mewek. Kisaran harganya mulai dari Rp 32k hingga Rp 41k saja. Kalau ingin lebih kaya rasa, bisa juga tambahkan topping keju mozarella, jagung, kornet, dan sosis. Rasanya dijamin nggak mengecewakan deh!
Kalau yang satu ini adalah The First Indonesian Beef Pepper Rice. Terbukti dengan banyaknya cabang yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sajian nasi hangat dengan potongan daging sapi segar dan taburan lada hitam semakin komplit dengan potongan bawang bombay, jagung manis, dan telur. Pilihan rasanya ada yang original, rendang, dan kari. Harganya mulai dari Rp 32k hingga Rp 35k saja. Aduk semuanya dengan saus spesial Wakacao dan rasakan kelezatan yang paling kacao!
Menu pepper rice yang cukup terjangkau lainnya bisa kamu temukan di kedai ini. Ada tiga signature menu, yaitu beef pepper rice (Rp 32k), salmon pepper rice (Rp 38k), dan chicken pepper rice (Rp 30k). Walaupun porsi regulernya sudah cukup mengenyangkan, kamu juga masih bisa lho pesan porsi jumbonya. Untuk pilihan add ons-nya juga cukup variatif dan murah meriah. Ada jagung manis, keju, jamur, tauge, dan sambal matah. Pokoknya nice to try deh!
Selain menu pizza kejunya yang melted dan menggoda, ternyata kedai ini juga menyediakan menu hotplate rice dengan beberapa pilihan rasa seperti blackpepper, rendang, dan kari. Uniknya, kamu juga bisa menentukan sendiri level kepedasan sesuai seleramu mulai dari level 1-5. Tak lupa tambahan topping telur mata sapi dan jagung manis bikin rasanya semakin sempurna. Harganya benar-benar terjangkau banget, yaitu cuma Rp 29k per porsi.
Pepper rice versi low budget berikutnya yang nggak boleh kamu lewatkan ada di spot yang satu ini. Pilihan sausnya ada blackpepper, teriyaki, dan kari Jepang. Kamu bisa pilih mau disajikan dengan daging sapi atau daging ayam. Kisaran harganya mulai dari Rp 28k hingga Rp 37k saja. Selain itu, pepper rice ala Jepang ini juga diolah dalam berbagai rasa khas Nusantara seperti sambal matah, gulai kari ayam, saus sate, kepiting saus padang, rica-rica, dan teri cabai ijo. Unik dan patut dicoba nih!