Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Menu Enak yang Disajikan dalam Buah-Buahan

Margareth AngelicaMargareth Angelica
Sensasi menikmati sebuah hidangan tidak hanya dipengaruhi oleh rasa, tetapi juga dalam cara penyajian. Cara penyajian yang unik tak jarang membuat banyak orang penasaran untuk mencicipinya. Seperti 5 hidangan berikut yang disajikan unik di dalam buah-buahan.
Restoran milik Almarhum Pak Bondan ini juga punya menu hidangan yang disajikan dengan buah, yaitu Nasi Goreng Nanas. Nasi gorengnya yang gurih disajikan di atas belahan buah nanas dan lengkap dengan kerupuknya lho. Mantap!

Rumah Makan Doyan Makan, Serpong

6 Menu Asik Dalam Wadah Buah - Instagram - eddydye
Photo Source: Instagram - eddydye
Yang satu ini juga tak kalah unik, yaitu kamu bisa menikmati bakso dalam wadah buah kelapa yang masih lengkap dengan daging buahnya lho. Menu bernama Bakso Kelapa Muda ini dihargai Rp 38 ribu hingga Rp 40 ribu, tergantung jenis bakso yang kamu pilih. Ada 2 jenis bakso yang bisa kamu pilih di sini, yaitu ikan dan daging sapi. Enak banget nggak sih?
Nggak cuma bakso aja lho, di sini kamu bisa menikmati indomie di dalam buah kelapa. Langsung aja pesan Indomie Kuah Tom Yum. Kurang apa lagi? Bisa merasakan sensasi makan yang unik dan enak.
Minum es buah memang segar, apalagi kalau langsung dari buahnya. Di Patbingsoo ada menu dessert-nya yang unik lho. Bingsu atau dessert es serut ala Korea-nya disajikan langsung di dalam buah Melon. Kebayang dong kesegaran es vanilla, jelly, hingga potongan buahnya.
Selain Patbingsoo, rumah makan Korea Jjigae House juga punya bingsu-bingsu enak berwadahkan buah nih, beberapa diantaranya yaitu Watermelon Bingsu, Melon Bingsu, Mango Bingsu, hingga Dragon Fruit Bingsu. Untuk dessert ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 56 ribu. Nggak bakalan nyesel deh pastinya!