Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini

Karina MarpaungKarina Marpaung
Minggu ini ada libur tanggal merah? Ini saat yang tepat buat bisa menikmatinya dengan cara-cara yang lebih menyenangkan. Mencicipi menu-menu baru misalnya.
Mau tahu makanan enak lain yang wajib kamu coba? Dapatkan rekomendasinya hanya melalui aplikasi Qraved!
Ingin mewarnai libur tanggal merah dengan menyantap menu unik? Datang saja ke Smack Burger. Salah satu penyaji burger unik di Jakarta ini akan langsung menyambutmu dengan sajian anyar berupa burger hitam yang sudah pasti ampuh menambah seru liburanmu.
Apakah kamu gemar mengonsumsi makanan manis? Jika ya, menu terbaru Pancious yang diberi nama Passion Apple Pancake sangat wajib untuk kamu coba. Perpaduan cita rasa apel dan markisa dalam sajian pancake ini niscaya ampuh memuaskan lidah pecinta makanan manis sepertimu.
Ciz n' Chic ternyata tak ketinggalan meluncurkan menu baru. Tak tanggung-tanggung, penyaji hidangan berharga murah meriah ini merilis lima buah menu rice bowl sekaligus, antara lain Wings & Rice, Chicken with Spicy Mayo, Nasi Sosis Telor Black Pepper, Dori Bites with Spicy Mayo, dan Nasi Kulit Telur Sambal Bawang.
Pada bulan Mei hingga Juni 2018, Hardrock Cafe Jakarta sengaja menghadirkan ragam menu burger dari berbagai belahan dunia, antara lain Little Big Italy Burger dari Amerika Serikat, Whiskey Bacon Burger dari Belgia, Chicken Tandoori Burger dari India, dan Aussie Burger dari Australia. Karena periode penawaran yang sangat terbatas, pastikan kamu segera mencoba pasukan burger karya Hardrock Cafe Jakarta ini ya!
Bukan Warunk Exito namanya jika tak konsisten "mengagetkan" khalayak dengan menu unik. Setelah sebelumnya berhasil membuat segenap masyarakat ibu kota "menganga" dengan macam-macam kreasi out of the box, baru-baru ini Warunk Exito kembali menggebrak kancah kuliner Jakarta dengan menu yang tak kalah nyeleneh, yakni Lumpia Indomie.