Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati

Karina MarpaungKarina Marpaung
Indomie, Jepang - Photo 1
eatandcapture
Indomie tak hanya mantap disajikan dalam bumbu yang sarat akan kearifan lokal. Beberapa kreasi Indomie berikut ini memberi bukti bahwa Indomie kegemaran sejuta umat tetap dapat tampil nikmat walau dalam balutan gaya khas Jepang.
Mau tahu rekomendasi makanan enak lain yang wajib kamu coba di kotamu? Download aplikasi Qraved sekarang juga!
2
Photo Source:  kupiplusruti
Tak hanya menyajikan menu kopi dan roti, kedai Kupi Plus Ruti turut menyuguhkan Indomie dengan cita rasa Jepang melalui menu Indomie Goreng Tuna Mayo Mentai. Perpaduan cita rasa gurih Indomie, tekstur creamy saus mentai, dan lelehan keju mozzarella legit dari makanan unik ini dijamin mampu membuat lidahmu dipenuhi buai kenikmatan.
3
Photo Source:  akademie.id
Apa jadinya bila Indomie disajikan dalam baluran saus teriyaki? Daripada penasaran, lebih baik segeralah berkunjung ke Akademie di kawasan Bendungan Hilir untuk menjajal menu Indomie Goreng Beef Teriyaki. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk dapat menikmati seporsi Indomie Goreng Beef Teriyaki buatan Akademie karena sang "Indomie Jepang" hanya dibanderol harga sebesar Rp23.000.
4
Photo Source:  arsyacha
Chicken Teriyaki Noodle buatan What's Up Cafe menjadi bukti bahwa makan enak tak selamanya membutuhkan modal besar. Selain memiliki cita rasa yang tak akan sedikitpun membuatmu patah hati, Indomie yang tampil dengan gaya ala Negeri Sakura ini dapat kamu peroleh dengan harga super murah, yakni Rp18.000.
5
Photo Source:  foodaffair
Ingin menikmati Indomie kuah yang tak biasa? Berkunjunglah ke Waroeng Mama Ong di kawasan Kebayoran Lama. Sebabnya, tempat makan yang satu ini memiliki menu Indomie Ramen yang disajikan lengkap dengan potongan ayam, telur, dan kuah kaldu layaknya ramen sungguhan. Apabila kamu tertarik untuk mencoba Indomie Ramen buatan Waroeng Mama Ong, pastikan dirimu telah mengantongi modal sebesar Rp28.000 ya.
6
Photo Source:  eatandcapture
Indomie dengan sensasi khas Negeri Sakura juga bisa kamu temukan di Warunk Exito. Salah satu tempat nongkrong paling hits di Serpong Utara ini mengemas Indomie layaknya sushi roll. Tak hanya itu, Warunk Exito juga menyediakan sajian Indomie yang tak kalah kental akan nuansa Jepang melalui menu Indomie Chicken Katsu seharga Rp22.000.