Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Akademie

4.54 reviews
Indonesian • Bendungan Hilir • Below 100K
CLOSED Open on Today 10:00 - 01:00
Opening Hours
Monday10:00 - 01:00
Tuesday10:00 - 01:00
Wednesday10:00 - 01:00
Thursday10:00 - 01:00
Friday10:00 - 01:00
Saturday10:00 - 01:00
Sunday10:00 - 01:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Photos of Akademie

 Akademie Karina Marpaung 674554
 Akademie Asteria Dita 664572
 Akademie Asteria Dita 659948
Jl. Bendungan Hilir Raya No. 118Show In Google Maps >
Services
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area

Reviews of Akademie

5
4
3
2
1
4.5
4 ratings
 - Iqra Rabika
Iqra Rabika
0 photo1 reviewDec 13, 2018
Tempat makan indomie enak dan nyaman!
Menu indomie di sini enak2 dan tempatnya cozy banget buat nongkrong lama2 dan buka sampe malem banget.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewOct 16, 2018
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
Salah satu camilan paling disukai sejuta umat adalah martabak. Nah, kalau kedai ini menyajikan martabak dalam versi mini. Walaupun mini, tetapi topping yang dihadirkan terbilang unik dan cuma bisa kamu temukan di sini. Menu martabak mini teler yang jadi primadona dibanderol seharga Rp 20k. Paduan alpukat, nangka, kelapa muda, kental manis, dan gula aren mirip banget dengan es teler asli. Sensasi rasanya beda banget deh dari martabak biasanya.
Salah satu camilan paling disukai sejuta umat adalah martabak. Nah, kalau kedai ini menyajikan martabak dalam versi mini. Walaupun mini, tetapi <i>topping </i>yang dihadirkan terbilang unik dan cuma bisa kamu temukan di sini. Menu martabak mini teler yang jadi primadona dibanderol seharga Rp 20k. Paduan alpukat, nangka, kelapa muda, kental manis, dan gula aren mirip banget dengan es teler asli. Sensasi rasanya beda banget deh dari martabak biasanya.
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewSep 19, 2018
6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer
Selain interiornya yang sangat instagramable, spot nongkrong yang satu ini ternyata juga punya fasilitas live music, lho! Apalagi ditambah kualitas sound system yang ciamik justru bikin suasana semakin cozy dan asyik. Paling cocok sih sambil menikmati menu-menu andalan khas seperti aneka kreasi indomie, martabak, black burger, dan berbagai camilan yang siap menemani kamu ngobrol hingga larut malam. Kisaran harganya tentu saja pas di kantong dong, yakni mulai dari Rp 8k hingga Rp 35k saja.
Selain interiornya yang sangat <i>instagramable</i>, spot nongkrong yang satu ini ternyata juga punya fasilitas <i>live music</i>, lho! Apalagi ditambah kualitas <i>sound system</i> yang ciamik justru bikin suasana semakin <i>cozy </i>dan asyik. Paling cocok sih sambil menikmati menu-menu andalan khas seperti aneka kreasi indomie, martabak, black burger, dan berbagai camilan yang siap menemani kamu ngobrol hingga larut malam. Kisaran harganya tentu saja pas di kantong dong, yakni mulai dari Rp 8k hingga Rp 35k saja.
 - Muhammad Sodik
Muhammad Sodik
0 photo1 reviewAug 7, 2018
Nongkrong Sambil Makan Malem Bareng Teman
Pulang ngantor ke Akademie karena kepo sama tempatnya yang katanya cozy. Ternyata emang enak sih, menunya banyak dan beragam. Ada aneka Indomie dan yang gue cobain Nasi Dori Sambal Matah. Enak deh!

Featured in Journal

5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
Editor's Pick
5 Menu Ala Jepang Buat Pencinta Indomie Sejati
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
Editor's Pick
5 Sajian dengan Alpukat Manis yang Bikin Nagih
6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer
Editor's Pick
6 Spot dengan Live Music di Jakarta yang Seru dan Murmer