Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

5 Martabak Pandan 30 Ribuan Paling Menggoda di Jakarta

Asteria DitaAsteria Dita
Hijau, cerah, dan wangi! Yup, siapa yang bisa tahan godaan dari aroma pandan yang harum. Salah satu jenis adonan martabak yang banyak digandrungi ini ternyata cocok dipadukan dengan aneka topping khas martabak baik yang klasik ataupun kekinian. Tampilannya yang sangat cantik tak lantas membuat harga jualnya melambung tinggi. Di lima kedai ini kamu tetap bisa menikmati martabak pandan hijau dengan harga yang sangat terjangkau, lho. Yuk, langsung simak ulasan lengkapnya.
Sebelum kamu cek kelezatan martabak pandan, ada baiknya kamu download Qraved dulu biar nggak pernah ketinggalan info tentang makanan unik dan enak!
Rencana diet kamu bakal gagal deh kalau kenal sama martabak yang satu ini. Pilihan adonan pandannya juga salah satu yang paling recommended, lho. Tinggal diisi saja dengan topping favorit pilihan kamu. Ada cokelat, keju, kacang, dan wijen. Untuk ukuran small yang dibagi menjadi tujuh potong bisa kamu dapatkan seharga Rp 33k dengan pilihan isian cokelat kacang wijen atau full keju. Manisnya pas dan lembut di setiap gigitan.
Sering seliweran di sosial media bikin kedai martabak yang ini sih selalu ramai antrean pembeli. Varian martabak pandan juga bisa kamu pilih mau disajikan roll atau biasa. Saat martabaknya siap disajikan, wanginya langsung semerbak menggoda pengen langsung kamu lahap. Untuk topping polos wijen dibanderol seharga Rp 28k, sedangkan topping kacang cokelat wijen dibanderol seharga Rp 33k. Santap selagi hangat dan kamu akan merasakan legit dan lumer di lidah.
Cuma melihat saja kamu pasti langsung ngiler deh. Apalagi pas tahu kalau adonan martabak ini dibuat dari 100% pandan asli. Wah, buru-buru deh meluncur dan pesan seporsi martabak pandan dengan pilihan topping yang beraneka ragam. Untuk ukuran kecil kamu bisa mencicipi martabak dengan topping kacang cokelat wijen seharga Rp 27k, ketan hitam seharga Rp 27k, atau kismis seharga Rp 32k. Cukup satu gigitan di mulut langsung terasa deh garing kulit luar martabaknya, tetapi lembut di bagian dalamnya plus isian yang melimpah.
Punya cabang di mana-mana, siapa yang nggak tahu kelezatan martabak yang satu ini. Untuk varian martabak pandan kamu bisa pilih mau diberi isian parutan keju atau cokelat. Enaknya martabak di sini adalah tersedia varian martabak unyil berisi 4 potong yang cocok untuk disantap sendiri. Jadi, kalau bingung mau pesan yang mana, kamu bisa pesan dua-duanya kok. Harga per porsinya cuma Rp 11k. Tekstur martabaknya lembut dengan topping yang super melimpah. Dijamin puas deh!
Sesuai namanya, jagonya martabak ini memang beneran top banget. Salah satu varian yang jadi favorit adalah martabak pandan dengan banyak pilihan topping yang bakal bikin kamu bingung. Ada cokelat, kacang, wijen, keju, ovomaltine, nutella, oreo, milo, skippy, dan silver queen. Nggak perlu bingung kok, kamu bisa pesan semua rasa yang kamu suka karena harganya hanya dibanderol mulai dari Rp 18k hingga Rp 26k untuk martabak mini yang berisi 4 potong. Wangi dan lembutnya bikin pengen ngunyah terus.